• Fat Brother Loklok dan Hangout Buka Langsung Ramai

    0
    Fat Brother Loklok dan Hangout Buka Langsung Ramai

    Fat Brother Loklok dan Hangout Buka Langsung Ramai

    Palembang, jurnalsumatra.com-Kehadiran Fat Brother Loklok & Hangout Cafe merupakan Cafe yang menyediakan jenis makanan berupa Satay & Steamboat Loklok, yaitu makanan kecil yang sudah sangat merakyat dan tak asing lagi di Negeri Jiran Malaysia dan sangat digemari sebagai makanan di pinggir jalan (street food) di negara itu yang sekarang hadir di Kota Palembang.

    Septian selaku pengelolah dan owner tempat makanan cemilan Fat Brother Loklok & Hangout Café kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Cafe yang baru pertama kali buka di Palembang ini sangat cocok sebagai tempat anak muda yang ingin berkumpul dan kongkow di malam hari dengan menyantap makanan ini sambil bersantai dipinggir jalan” ungkapnya menjelaskan tempat usahanya yang berada diberanda ruko pinggir jalan ini..

    Dikatakannya,  makanan jenis ini, merupakan Franchise dari Malay dan hanya baru ada satu-satu nya di Kota Palembang, yang berawal dirinya dari jalan-jalan dan menikmati kuliner di negara Malaysia tersebut..

    Menurutnya, dari sanalah terinspirasi dirinya untuk membuka jenis makanan ini dan berniat untuk meramaikan makanan kuliner yang ada di kota empek-empek Kota Palembang ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, makanan ini di jual, per satu tusuknya dengan harga yang berbeda tergantung jenis makanan yang di tawarkan mulai dari harga Rp. 6 ribu sampai dengan harga Rp. 16 ribu, untuk jam oprasionalnya, yang dibuka dari pukul 18:00 wib sampai dengan 02:00 wib yang berada di barisan Ruko Charlie 5 Patal.di Jl. Resident Abdul Rozak Palembang.

    “Fat Brother Loklok & Hangout Cafe yang setiap harinya dibuka dengan menampilkan hiburan akustik band dengan menyediakan tempat untuk acara-acara khusus seperti ultah dan para club motor dan mobil yang biasa ngumpul di malam hari dengan langsung bisa memesan tempat terlebih dahulu kalau ingin mengadakan acara special ditempat ini” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com