• Enam peserta audisi bulu tangkis Kudus raih super tiket

    0

    Kudus, jurnalsumatra.com – Enam peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 di Kudus meraih super tiket, sementara 12 peserta lain melaju ke final setelah memenangi turnamen dalam audisi yang berakhir Kamis.

    Dengan demikian ada 18 anak hasil audisi Kudus yang mencapai tahap final, bergabung dengan 124 peserta hasil audisi di Bandung, Palembang, Balikpapan, Purwokerto, Solo, Makassar, Surabaya, dan Cirebon.

    Setelah pengumuman peserta yang lolos ke final di GOR Djarum Jati Kudus, Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi mengatakan mereka akan bertanding selama tiga hari dari Jumat (2/9) hingga Minggu (4/9) di tahap final.

    “Jumat-Sabtu akan menjalani dua game, Minggu mungkin satu game. Pertandingan pertama dilakukan drawing (pengundian) dengan komputer, sisanya memenuhi permintaan pelatih,” tambah dia.

    Dia juga mengatakan bahwa secara keseluruhan kualitas peserta audisi di Kudus setara dengan peserta audisi di kota lainnya.

    “Kualitas cukup bisa dipertanggunggjawabkan, nanti kita seleksi lagi di grand final,” kata Fung.

    Meski demikian, menurut Fung audisi di Kudus kurang memenuhi harapan karena selain pesertanya berkurang, kualitas pesertanya tidak sebagus audisi sebelumnya.

    “Sebenarnya kurang memenuhi ekspektasi kita karena tahun ini ada penurunan peserta, kedua karena sedang banyak pertandingan (di tempat lain) sehingga pemain yang berkualitas juga mungkin main di tempat lain,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com