• Empat MENKO Akan Intensifkan Koordinasi

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Menko Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli mengungkapkan empat menko perekonomian dalam Kabinet Kerja akan mengintensifkan koordinasi sehingga berbagai masalah dapat diselesaikan lebih cepat.
    “Kita ingin meningkatkan koordinasi antarmenko dan kebetulan hubungan perkawanan dan pertemanan antar kita berempat lumayan bagus,” kata Rizal Ramli ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.
    Menurut dia, dengan peningkatan koordinasi banyak hal bisa diselesaikan dengan cepat. “Disepakati setiap dua minggu sekali dulu kita ketemuan di kantor masing-masing misalnya kali ini Pak Luhut, berikutnya siapa supaya cepat untuk koordinasi tentang hala-hal apa yang penting, strategis supaya ada koordinasi di antara kita,” katanya.
    Ketika ditanya apakah ada hal spesifik yang dibahas dalam koordinasi itu, Rizal mengatakan yang penting antarmenko ada kesepakatan tentang apa yang harus dilakukan supaya satu garis.
    Ketika ditanya apakah itu instruksi Presiden, Rizal mengatakan itu saling ambil inisiatif saja.
    “Saya dengan Pak Darmin, Pak Luhut kan temen lama, juga dengan Mbak Puan. Jadi lebih cepat lebih baik, sudah saling kenal sehingga lebih mudah kalau ada masalah yang harus diputuskan,” kata Rizal yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan dan Menko Perekonomian itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com