• Dua Warga Desa Plajau Banyuasin Tak Dapat KIS,KIP

    0

    kis-kks-kipBANYUASIN,Sumsel, jurnaldumatra.com – Sungguh sedih dan miris dua warga Plajau yakni Joko dan Nopi belum pernah mendapatkan bantuan baik berupa KIS  KIP dan bantuan lainnya. Padahal batuan itu sangat diharapkan oleh keluarga ini.

    Menurut Joko penghasilannya sebagai buruh serabutan paling Meminggu Rp 150 ribu.”Cukup tidak cukup harus dicukupkan bahkan tanah kami masih numpang,”ceritanya.

    Semestinya kami ini dapat bantuan dari pemerintah dan dapat KIS  KIP  nyatanya tidak.”Kami tak ngerti kenapa tidak dapat,”katanya.

    Hal sama dialami Nopi, dia hidup bersama suami dan dua anaknya. Yang belum mendapatkan bantaun seperti BSM.”Masak anak tetangga dapat aku idak, kalau Rakin kami daoat,”jelasnya.

    Kami  berharap kepada pemerintah desa mengusulkan agar kami mendapatkan bantuan seperti orang lain dapat.

    Kepala Desa Plajau, Edi Anhar menyebutkan, kenapa mereka tidak dapat bantuan  dia juga tidak ngerti.” Padahal sudah diusulkan,”katanya Sabtu (17/9) 2016.

    Sebagai Kepala Desa,  dia masih berharap agar keluarga Pak Joko dan Ibu Novi tetap diperjuangkan supaya pemerintah baik dari Kecamatan, Kabupaten maupun dari Provingsi,  Pusat bisa memperhatikan dan  memberikan bantuan yang memang dibutuhkan.(lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com