• Dua Regu Brimob Dikirim Ke Mulia    

    0

    Jayapura, jurnalsumatra.com- Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, dua regu Brimob siap dikirim ke Mulia untuk memperkuat pasukan yang telah ada guna mengejar pelaku penembakan seorang guru.
    “Dua regu pasukan Brimob siap diberangkatkan ke Mulia untuk membantu mengejar para pelaku,” kata Kapolda Papua Irjen Pol Waterpauw di Jayapura, Selasa.
    Dikatakannya, selain menyiapkan anggota untuk dikirim ke Mulia, anggota gabungan Polri dan TNI juga melakukan sweeping guna mengantisipasi masuknya senjata api atau lainnya.
    Aparat keamanan juga diperintahkan untuk melakukan pengejaran kepada kelompok bersenjata yang melakukan penembakan terhadap guru honorer yang juga berprofesi sebagai tukang ojek, jelas Kapolda Papua Irjen Pol Waterpauw.
    Insiden penembakan terhadap Yuni Yesra (27 th) guru honor di kampung Karobate, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Senin (12/9) itu terjadi saat yang bersangkutan menjadi tukang ojek.
    Korban yang selain menjadi guru honor di SD Negeri Kulirik, Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya itu, yang juga berprofesi sebagai tukang ojek meninggal akibat luka tembak orang tak dikenal.
    Jenasah dijadwalkan dievakuasi ke Jayapura, Selasa (13/9) dan selanjutkan dikirim ke Toraja lewat Makassar, jelas Kapolda Papua Irjen Pol Waterpauw.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com