• Dua Perenang Australia Dihukum Karena “Keluyuran”

    0

        Perth, jurnalsumatra.com – Dua perenang Australia, Josh Palmer dan Emma McKeon, dihukum Ketua Kontingen Australia di Olimpiade Rio 2016 karena bepergian ke pusat hiburan malam dan tidak pulang ke penginapan atlet pada Selasa malam.
    Seperti dikutip dari surat resmi Ketua Kontingen Australia, Kitty Chiller, Jumat, Josh Palmer dan Emma McKeon dihukum dilarang mengikuti upacara penutupan dan dikenai kewajiban berada di Kampung Atlet sejak pukul 20.00 hingga 08.00.
    Palmer dan McKeon semula pergi ke klab malam di Copacabana bersama atlet lain. Ketika yang lain pulang ke penginapan, McKeon memilih tetap bersama beberapa temannya di kawasan itu dan Palmer beranjak ke bar lain bersama seorang kawan untuk melanjutkan minum-minum.
    Palmer mengaku, setelah temannya pergi, ia didekati seorang pria, yang memaksanya menarik dana 1.000 dolar dari mesin anjungan tunai mandiri terdekat.

        Perenang finis di urutan lima gaya dada 100 meter pada hari pertama Olimpade itu kemudian ditemukan dua pengusaha, yang membawa Palmer ke kantor Konsulat Australia dalam keadaan mabuk dan kehilangan telepon genggam serta dompetnya.
    Ketua tim renang, Wyane Lomas lantas menjemput Palmer di kantor Konsulat Australia.
    Sementara itu, di akun pribadinya, McKeon menuliskan “Klarifikasi, saya sudah ikuti protokol keamanan untuk tidak bepergian sendirian. Kesalahan saya adalah tidak SMS ke manajer tim. #noclosingforme”.
    Kitty Chiller menegaskan ketua tim renang harus mengetahui keberadaan semua atlet renang dan mewajibkan semua atlet untuk hadir di kolam paling lambat jam 10 pagi.
    Hingga berita ini diturunkan, Australia berada di peringkat 10 dengan raihan 7 medali emas, 10 perak, dan 10 perunggu. Posisi puncak masih dikuasi Amerika Serikat yang sudah mendulang 31 emas, 32 perak, dan 31 perunggu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com