• Dua Kerangka Manusia Ditemukan Dilokasi Berbeda

    0

    lokasi penemuan kerangka manusiaLubai, Muaraenim, Sumsel, jurnalsumatra.com  – Warga desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim sempat heboh beredarnya  informasi bahwa Idris ( 50) dan Rizal ( 20) warga setempat menemukan kerangka manusia dilokasi yang berbeda.

    Kerangka berupa tengkorak manusia  di kebun karet milik Eli di desa Beringin, lalu warga desa Menanti Kecamatan Lubai juga menemukan mayat yang tinggal tulang belulang di hutan wilayah desa pemekaran Beringin

    Salah seorang warga Rizal menuturkan kalau yang pertama kali menemukan tengkorak yang tergeletak disemak semak kebun karet milik Eli adalah  ayahnya, Idris. Waktu itu mereka berdua sedang membersihkan kebun karet muda.

    Tiba tiba Idris melihat benda aneh, ternyata tengkorak yang diduga tengkorak manusia. Karena merasa ketakutan Idris melapor ke kepala desa dan Polsek  Beringin. ” Kami sudah melapor ke pemerintah desa dan polisi. Pihak kepolisian sudah datang ke TKP mengambil Barang Bukti (BB), kata Rizal saat di temui di kebun karet yang berdampingan dengan TKP agustus lalu. Lanjut Rizal saat olah TKP polisi menemukan barang bukti lainnya berupa sepasang sepatu , baju kaos sweeter hitam  dan sebilah pisau yang diperkirakan milik korban.

    Kades Beringin, Faizal.K.AG  saat dimintai keterangan adanya penemuan tengkorak membenarkan. Dia sudah menyebar infomasi kepada warganya dan warga desa tetangganya. ” Kami sudah sebar informasi siapa tahu ada diantara warga yang merasa kehilangan keluarga. Tetapi belum ada yang melapor kehilangan keluarga,” katanya. Dia menduga korban merupakan korban mutilasi.

    Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Lubai AKP.Bustomi didampingi  Kanit Reskrim ketika dikonfirmasi  membenarkan kalau warga  metemukan tengkorak serta BB lainnya berupa sepatu, baju kaos sweeter  dan sebilah sajam . Namun untuk memastikan tengkorak tersebut pihaknya membawa BB ke RS Bhayangkara Palembang untuk di visum dan diperiksa , beber dia.(dahari)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com