• Dua ABG Nekad Hadang Mobil Bupati Lahat

    0
    Terlihat Bupati Lahat, Beserta Kapolres, Subden Pom Saat Menggelar Razia..

    Dua ABG Nekad Hadang Mobil Bupati Lahat

    Lahat, jurnalsumatra.com – Lantaran diduga hendak diperkosa dan dijual oleh lelaki hidung belang, dua orang Anak Baru Gede (ABG) menghadang iring-iringan mobit Patwal yang ditumpangi Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i,SE usai melakukan Sidak ditempat hiburan malam Senin (12/9/2016). Dalam razia yang dilakukan bersama tim gabungan dari Polres dan Subdenpom Lahat berhasil menjaring sebanyak 9 PSK dan puluhan botol Miras (Minuman Keras).

    Dijelaskan, tujuan dilakukannya razia adalah untuk meminimalisir tindak kejahatan yang kerap terjadi. Apalagi, saat ini Pemkab Lahat sedang gencar melakukan perang terhadap Narkoba dan tempat hiburan malam sehingga lokasi yang disinyalir tempat prostitusi akan dibubarkan.

    “Terutama para pengguna narkoba, penghuni dan konsumen esek esek serta pesta Miras di Warung Remang-remang (Warem), yang acapkali dikeluhkan dan diprotes oleh masyarakat umum,”ujarnya.

    Menurut Aswari, untuk lokasi sidak ada beberapa titik yakni  Warem pondok tiga, Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat, dimana hasilnya disalah satu kafe berinisial “L” petugas didapati 1 orang pria dewasa pemakai Narkoba, 1 orang wanita pemilik Warem dan 3 wanita seksi, yang diduga merupakan Penjaja Seks Komersil (PSK).

    “Sedangkan di Kecamatan Merapi Timur petugas memergoki dan menangkap 5 orang wanita yang juga diduga kupu kupu malam, serta 5 unit sepeda motor, 1 buah mobil, puluhan botol minuman keras yang merupakan barang bukti pendukung,”imbuhnya.

    Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka SIK, Didampingi oleh Waka Polres Lahat, Kabag Ops. mengatakan puas dengan hasil razia gabungan malam ini yang dipimpin juga oleh Bupati Lahat ia mengucapkan.

    “Pertama-tama saya sangat berterimakasi kepada anggota Polres Lahat, Reskrim, Intel, Narkoba, Sabhara, dan Satlantas, untuk mengamankan razia malam ini. Malam ini kita mengamankan kendaraan Sepada Motor Sebanyak (9) unit dan Sebuah Mobil Avanza dari lokasi yang ada,” tuturnya lugas. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com