• DPW PPP Sumsel potong hewan kurban

    0

    Palembang,jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan melakukan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor sekretariat partai tersebut.

    Ketua DPW PPP Sumatera Selatan, Agus Sutikno di Palembang, Selasa mengatakan, kurban ini merupakan bentuk keikhlasan seorang hamba dalam menggapai ridho Allah melalui langkah berbagi dengan sesama.

    “Dalam menjalankan perintah Allah ini kita tidak perlu berdiskusi berlama-lama yang penting kita amalkan,” katanya sambil menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi kepada Wakil Ketua Bidang Zakat, Infaq, Wakaf dan Sodaqoh DPW PPP Sumatera Selatan, Amir Hakim.

    Ia berharap, pemotongan hewan kurban itu supaya dilakukan dengan baik begitu pula pembagiannya kepada mereka yang berhak menerimanya.

    Sementara Wakil Ketua Bidang Zakat, Infaq, Wakaf dan Sodaqoh DPW PPP Sumatera Selatan, Amir Hakim menjelaskan, pada tahun ini partai tersebut menyembelih satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

    Satu ekor sapi kurban itu berasal dari Agus Sutikno, sedangkan kambing dari Khoiriyah Ys dan Hj Widarti selaku Bendahara DPW PPP Sumsel.

    Ia menuturkan, dari pemotongan hewan kurban tersebut terkumpul sebanyak 200 kantong daging kurban yang disebarkan ke 200 kepala keluarga berada di sekitar kantor DPW PPP Sumsel.

    Pada pemotongan hewan kurban itu juga dihadiri Majelis Pertimbangan DPW PPP Sumsel, Pengurus Harian Wilayah PPP Sumsel, DPC PPP Kota Palembang, PAC PPP se-Kota Palembang dan masyarakat sekitar kantor DPW PPP Sumsel.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com