• DJ Jacqueline Getarkan NeoPC di Event Authenticity

    0
    DJ Jacqueline Getarkan NeoPC di Event Authenticity

    DJ Jacqueline Getarkan NeoPC di Event Authenticity

    Palembang, jurnalsumatra.com – Authenticity kembali menggelar beberapa event disetiap tempat hiburan di Kota Palembang, yang kali ini menggelar acara di NeoPC Event Space & Club yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Palembang dengan menghadirkan DJ Jacqueline.

    DJ Cantik yang piawi lewat permainan music DJ di beberapa genre yang diantaranya House, Tech house, Progressive house ini, mengajak para pengujung tempat hiburan ini untuk bersamanya berjoget dengan music yang sedang dimainkannya dan tak segan-segan Jacqueline tampil maju kedepan pangung mengajak para pengungjung tempat hiburan ini, agar berdiri dan berjoget bersamanya.

    Beberapa prestasi yang pernah diikutinya seperti 5th finalist Pioneer Female ProDJ Battle 2009, 1st Runner Up DJ Combat for Global Auto Creation Javamix Orginizer 2009, 10th finalist Pioneer ProDJ Battle 2010, Female DJ of the year Paranoia Awards 2011 nominee, yang mangkin melambungkan namanya di dunia entertainment khususnya dalam memainkan alat music yang mangkin disukai para semua orang termasuk beberapa artis terkenal yang mencoba menerobos agar bisa dalam music DJ ini.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya Jacqueline yang terlihat lebih langsing, saat beberapa waktu lalu pernah hadir di Kota Palembang, menjadi perhatian khusus jurnalsumatra.com “Sudah 1 tahun yang lalu, usai penampilan di Palembang waktu itu, saya ikut fitness untuk menjaga kondisi tubuhku agar selalu fit dan tampil lebih energy disetiap penampilanku” ungkapnya, ketika pertayaan itu meluncur dari jurnalsumatra.com.

    “Jadi sekarang aku sudah kelihat lebih langsing yaa” bebernya dengan rasa senang dan gembira dengan penampilannya sekarang yang kelihat lebih seksi dan mengoda ini.

    “Syukur dech kalau begitu, programku dalam menjaga kebugaran tubuhku cukup berhasil” tambahnya dengan melepas tawa manjanya.

    Aura kecantikan dirinya pun tampak kelihatan memancar keluar, walaupun sebelumnya, ia asik mengajak para pengujung berjoget dan bernyanyi mengiringi music yang dimainkannya tadi yang telah menggetarkan tempat hiburan ini, tapi tak terlihat keletihan dimatanya, rasa senangnya pun memancar dari pelupuk matanya yang sudah merasa bisa menghibur para pengujung tempat hiburan ini.

    Obrolan singkat jurnalsumatra.com dengan dirinya pun berakhir, karena dirinya juga ingin kembali beristirahat untuk menyiapkan kepulangnya kembali menuju Jakarta. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com