• Di Palembang, Enam Kelurahan Tanpa Penghuni

    0
    di Palembang, Enam Kelurahan Tanpa Penghuni

    di Palembang, Enam Kelurahan Tanpa Penghuni

    Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk memaksimalkan kinerja dari Kelurahan dan Kecamatan di Kota Palembang, 6 Kelurahan di Wilayah seberang Ilir mendapat kunjungan mendadak dari Wakil Walikota Palembang yang terdiri dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan 27, 28, 29, 30, 32 dan 35 Ilir.

    Kepada jurnalsumatra.com Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan “Tujuan dari kunjungan mendadak kesetiap kelurahan adalah untuk mengoptimalkan pelayanan kemasyarakat, bagaimana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang baik, kalau satu orang pegawai kelurahan pun tidak ada ditempat, khan masyarakat yang ingin mengurus keperluannya, menjadi tertunda, untuk mengurus Surat Kartu Keluarga, seperti yang ditemui di Kelurahan 29 Ilir tadi” ungkapnya.

    Menurutnya, walaupun di kelurahan yang lain pun tidak ada yang mengurus surat tetapi kebanyakkan dari pegawai kelurahan tidak ada ditempat, kalau pun ada yang mempunyai alasan sakitpun, itu akan dimintaiin surat dari dokternya.

    Setiap Kantor di 6 Kelurahan tersebut oleh Wakil Walikota Fitrianti dilihat absen kehadirannya, ada yang mengatakan, sakit dan sedang keluar kantor juga beberapa alasan lainnya, yang didapati seperti pantauan jurnalsumatra dibeberapa kelurahan yang ada.

    Rasa kekecewaan dengan temuannya ini, tergambar diwajah Wakil Walikota ini, atas kinerja para bawahannya dengan beberapa kantor kelurahan yang kantornya sudah kosong  di pukul 14.30 wib, seharusnya mereka masih ada dikantor mengingat batas waktu kerja sampai dengan pukul 16.00 wib di Hari Senin-Kamis dan Jum’at 16.30 wib karena Hari Sabtu libur.

    “Pada saat ini saya masih akan memanggil semuanya, dan akan menanyakan ketidak hadiran mereka dan sudah pulang sebelum waktunya, kalau alasan Sakit masih bisa diterima dengan menunjukkan surat dokter karena emang itu biasa, masak orang sakit enggak boleh, jika tidak ada perubahan akan ditindak dengan tegas” pungkasnya  (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com