• Dewi Linggar Akan Bergabung Dengan The Secret

    0
    Dewi Linggar Akan Bergabung Dengan The Secret

    Dewi Linggar Akan Bergabung Dengan The Secret

    Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilannya sebagai Live PA bersama dengan DJ Qinoy asal Palembang di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dalam event ditempat hiburan ini mengajak langsung para pengunjung untuk bersama bernyanyi dengan dirinya.

    Dewi menyanyikan beberapa lagu yang diiringi music DJ yang dimainkan Qinoy sebagai seorang DJ yang sangat di kenal di kota ini dan juga pernah menjadi model video klip dari menyanyai papan atas Indonesia 2 – 3 tahun yang lalu.

    Dewi menyanyi tak hanya berdiri diatas panggung tetapi juga mendatangi para penjungjung tempat hiburan ini, satu persatu sambil mengajak mereka untuk bernyanyi dan berjoget bersama dirinya, yang menambahkan kemeriah pada event S-Lounge kali ini.

    Saat dibincangin jurnalsumatra.com di usai penampilannya mengatakan “Aku mengawali karir mulai dari tahun 2008, dengan bernyanyi disetiap tempat seperti event autdoor, gathering, apa saja dech yang bisa” ungkapnya sambil melepas tawanya.

    “O… iya, nanti aku punya project recording dengan dua nama D Dolls dan kita akan bikin album sama dengan Piyu,  Makki, Rowman Unggu dengan nama The Secret sedangkan untuk single lagunya yang berjudul Semesta akan launching 6 hari lagi” jelasnya.

    Diakuinya,  untuk Lagu Semesta nanti akan serentak diputar di Radio-Radio Seluruh Indonesia termasuk di Kota Palembang setelah di launching nanti.

    Menurutnya, kalau untuk album sendiri belum pernah ada, baru sebatas single-single lagu saja bisa dilihat di D Dolls untuk di youtube nya dan merasa senang dengan keseruan dari para pengujung.

    “Waah seru-seru para pengujung dan penonton S-Lounge pokoknya” ungkapnya mengomentari para pengujung yang membuat dirinya merasa asick dan menyenangkan.

    Yang berharap kalau nantinya bisa diundang lagi untuk main di Palembang. “Semoga nanti saya bisa diundang lagi ditempat ini” tambah dara yang sangat suka dengan makanan khas Palembang empek-empek ini.

    “Semoga single lagu aku nantinya bisa diterima dengan baik dan banyak disukai oleh masyarakat” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com