• Deadline Band Surabaya Hadir di S-Lounge

    0
    Deadline Band Surabaya Hadir di S-Lounge

    Deadline Band Surabaya Hadir di S-Lounge

    Palembang, jurnalsumatra.com – Berbagai cara tempat hiburan di Palembang ingin mendapatkan hati dari para pengujungnya, salah satunya menghadirkan berbagai hiburan yang menarik dan selalu menampilkan talent-talent terbarunya, yang kali ini S-Lounge Selebriti Entertainment Center yang berada di Jl. Veteran Palembang dengan menghadirkan Deadline Band asal Surabaya yang akan tampil setiap malamnya untuk mengajak bernyanyi dan menghibur para pengujung salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang ini.

    Tidak hanya menghadirkan band resident terbarunya saja S-Lounge Selebriti Entertainment Center juga menampilkan DJ dan beberapa Model terbarunya, yang acaranya dikemas lebih menarik dari sebelumnya.

    Dalam perbincang jurnalsumatra.com dengan group Band Deadline yang sudah untuk ke-3 kalinya hadir di Kota Palembang dengan tampil di 2 tempat hiburan Palembang sebelumnya mengatakan “Band kami ini sudah terbentuk beberapa tahun yang lalu sekitar 2010 dengan 7 personil yaitu dengan 2 Female Cindy dan Pipin serta 1 Male Johan sebagai vocalis, Andy (Bass), Deny (Gitar), Gesar (Keybord) dan Bagus (Drum)” jelas Andy sebagai leader band ini.

    “Terbentuknya band ini dari Surabaya, karena suka bertemu dan kami selalu berkumpul di Surabaya yang akhirnya terbentuklah band ini dengan mempunyai keahlian masing-masing yang mempunyai misi dan visi yang sama” bebernya.

    Diakuinya kalau sebelumnya sudah pernah ke Palembang dan main di dua tempat hiburan pada tahun 2010 di theVenus dan pada tahun 2013 di Mansion untuk di S-Lounge baru untuk yang pertama kalinya.

    Menurutnya, semua tempat yang pernah dikunjunginya, mempunyai kesan tersendiri dari Kota maupun tempat hiburannya “Kebetulan semua yang pernah kita datangi mempunyai kesannya yang baik semua” bebernya ketika diminta keterangan tempat yang paling berkesan di kunjungi dikelompok bandnya.

    “Harapan kami untuk tempat hiburan ini (S-Lounge), selalu rame terus dan kami bisa menghibur tamu-tamu yang datang dan membuat mereka puas dengan lagu-lagu yang kami mainkan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com