• Dandim Biak Ajak Pengusaha Jaga Iklim Usaha

    0

       Biak, jurnalsumatra.com – Komanda Kodim 1708 Kabupaten Biak Numfor, Papua Letkol CZI Suhendra Gunawan mengajak para pengusaha dan perusahaan Badan Usaha Milik Negara/Daerah untuk menjaga iklim usaha yang kondusif dalam mewujudkan stabilitas keamanan Biak yang aman.
    “Ajang silaturahmi antara prajurit Kodim 1708 dengan pelaku usaha akan meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin komunikasi untuk menyikapi berbagai masalah yang muncul,” ungkap Dandim Biak Letkol Suhendra pada acara tatap muka dengan pengusaha, pimpinan BUMN/BUMD serta tokoh masyarakat di Makodim Biak, Kamis.
    Ia menyebutkan, pengusaha sebagai pelaku ekonomi di daerah harus mampu membantu pemerintah dalam mewujudkan progam kabupaten Biak Numfor sebagai pusat perekonomian daerah.
    Melalui tatap muka dengan pengusaha Biak, lanjut Dandim Letkol Suhendra, diharapkan para prajurit dapat saling kenal mengenal satu dengan yang lain.

         “Prajurit TNI bersama aparat di jajaran Pemkab Biak Numfor siap bekerjasama dalam upaya meningkatkan kinerja untuk menjaga kestabilan iklim usaha yang kondusif,” harapnya.
    Letkol Suhendra mengatakan, kegiatan usaha yang sangat stabil dan rutin dilaksanakan maka diharapkan mampu menjaga kebutuhan dan ketersediaan bahan pangan untuk kebuutuhan masyaraat.
    “Manfaat lain dengan adanya silaturahmi bersama dengan pemuka masyarakat pengusaha serta perwakilan BUMN/BUMD dapat bertukarinformasi bagi kepentingan pembanunan di Biak Numfor,” katanya.
    Tatap muka silaturahmi Dandim 1708 dengan pengusaha dan pimpinan BUMN/BUMD berlangsung sekitar 1,5 jam ditandai dengan acara makan bersama dan photo bersama Dandi, 1708 Letkol CZI Suhendra Gunawan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com