• Dandim 0405 Lahat Ajak Media Wujudkan Situasi Kondusif

    0
    Dandim 0405 Lahat, Fosse Bersama Reka-Rekan Wartawan Dilapangan Tembak Kodim.

    Dandim 0405 Lahat Ajak Media Wujudkan Situasi Kondusif

    Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Dandim 0405 Lahat, Letnan Kolonel CZI Srihartono mengajak, insan pers khususnya yang bertugas atau meliput di Kabupaten Lahat, berperan atas terciptanya situasi kondusif di Bumi Seganti Setungguan. Tak hanya itu, dirinya mengajak bersama sama agar mampu bekerja secara profesioanl dan proporsonal.

    “Semua lembaga khususnya Makodim 0405 Lahat akan berhasil jika suatu wilayah itu kondusif. Situasi kondusif bukan saja dilihat dari peristiwa anarkis namun termasuk pemberitaan yang tidak profesional seperti yang benar disalahkan dan yang salah dibenarkan,”ucap Srihartono, saat temu silaturahmi dengan para awak media di Lahat, Selasa (20/9) di Makodim 0405 Lahat.

    Dijelaskannya secara rinci, informasi saat ini sangat mudah ‘menjalar’ ke berbagai lapisan masyarakat. Terkadang, ujarnya informasi yang didapat tidak benar atau mengada ngada. Namun, karena penerima pesan tersebut tidak mengkroscek kebenaran tak jarang isunya berkembang dan menyesatkan.

    “Untuk itu mari kita sama melakukan tugas kita masing masing secara profeaional dan proporsonal. Dan kami sangat berharap kerjasama dengan insan pers di lahat terus terjalin demi kajuan bangsa,” himbaunya.

    Sedangkan, dalam kesempatan tersebut selain menjalin keakraban dengan awak media juga turut memperkenalkan Kasdim yang baru Mayor Inf Dery Syarif ST MM.

    “Selain saya memperkenalkan diri selaku Kasdim, saya juga mengundang semua rekan-rekan media agar dapat hadir dalam acara hakikah anak saya nanti, ibarat pepatah tak kenal, maka tak saying, saya selaku Dandim baru di 0405 Lahat ini, juga menyampaikan mohon doa semua kawan-kawan agar sekolah saya yang kali ini bias lulus,” ucap Dery Syarif, kemarin. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com