• Daihatsu Gelar Turnamen Di Semarang

    0

         Semarang, jurnalsumatra.com – Daihatsu menggelar turnamen bulu tangkis bertema “Daihatsu ASTEC Open 2016” pada 7-10 September di GOR USM Semarang, Jateng.
    “Pada dasarnya kami terpanggil untuk berkontribusi dalam mencetak bibit-bibit muda bulu tangkis sebagai olah raga populer di Indonesia,” kata Kepala Wilayah Astra Internasional Daihatsu Sales Operation David Gunawan di Semarang, Selasa.
    Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan Daihatsu ingin terlibat langsung dalam memunculkan bibit unggul di kemudian hari.
    “Bagaimana ini menjadi komitmen jangka panjang, tidak bisa sekali langsung selesai. Kami melihat Alan dan Susi dengan merek ASTEC memiliki komitmen yang sama dengan kami. Ini komitmen bersama bahwa kami ingin memberikan kontribusi pada perkembangan bulu tangkis di Indonesia,” katanya.
    Untuk diketahui, ASTEC sendiri merupakan kepanjangan dari Alan dan Susi Technology. ASTEC merupakan organisasi sekaligus merek peralatan bulu tangkis yang didirikan 12 tahun silam oleh pasangan bulu tangkis sekaligus peraih emas olimpiade di Barcelona 1992 Alan Budikusuma dan Susy Susanti.

         Pada kesempatan tersebut, Susi mengapresiasi langkah Daihatsu yang memiliki visi misi ingin mengembangkan dan membina bulu tangkis Indonesia.
    “Ini prestasi luar biasa. Sesuatu yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Kemenangan Owi/Butet menjadi semangat baru bagi Indonesia,” katanya.
    Senada, pengurus PBSI Edi Prayitno juga mengapresiasi langkah Daihatsu yang berupaya memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.
    “Saat ini PBSI Pusat sedang sulit-sulitnya mencari sponsor. Ini ada Daihatsu yang memberikan, harapannya event ini dapat berlanjut ke tahun-tahun depan,” katanya.
    Pelaksanaan “Daihatsu Astec OPEN 2016” sendiri tidak hanya di Kota Semarang tetapi juga di beberapa daerah lain di antaranya Makassar, Medan, dan Surabaya.
    Setelah Semarang, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Solo tepatnya pada tanggal 23 Agustus mendatang dan diikuti oleh 653 peserta.
    “Untuk pelaksanaan di Kota Semarang diikuti oleh 81 klub dengan jumlah peserta 556 atlet,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com