• Christo Melaju Ke Final ITF Jakarta

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Petenis Indonesia Christopher Rungkat melaju ke putaran final turnamen tenis PGN Indonesia Men’s Future 2016 setelah menghempaskan perlawanan petenis Jerman Sami Reinwein.
    Christo sebagai pemain unggulan tujuh menang atas Sami dalam laga semifinal yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat dengan skor 6-3, 6-4 selama satu jam 44 menit.
    “Saya main dengan pola yang sama dengan permainan kemarin yaitu solid di baseline dan memaksa lawan untuk berlari-lari dengan sembilan hingga 10 pukulan,” kata Christo.
    Petenis Merah-Putih berusia 26 tahun itu mengatakan Sami memberikan perlawanan yang tangguh terutama pada set kedua ketika memimpin 4-2.

         Laga Christo dengan Sami dalam turnamen berhadiah total 10 ribu dolar AS itu merupakan pertemuan pertama petenis peringkat 564 dengan petenis peringkat 698 dunia itu.
    Meski mengoleksi hanya satu ace, Christo tampil konsisten dengan keberhasilan servis pertama 61 persen, satu kali double fault, dan berhasil melakukan break poin tiga kali atas Sami.
    Sementara, Sami yang mengoleksi tiga ace tidak dapat mampu mendobrak pertahanan Christo karena hanya berhasil satu kali break poin. Sami juga melakukan tujuh kali double fault.
    Pada laga final yang akan berlangsung Sabtu (20/8), Christo akan menghadapi petenis Hong Kong Jack Wong. Petenis yang masuk babak utama berkat wild card itu berhasil melaju ke putaran final setelah mengalahkan petenis Taiwan Cheng-Yu Yu dalam tiga set 6-3, 3-6, 6-3.
    “Saya belum pernah menghadapi Wong. Tapi, saya sering melihat dia main. Saya kira peluang untuk menang tetap ada,” kata Christo.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com