• Chairuddin Ismail Lantik Pengurus DPD Hanura Sultra

    0

          Kendari, jurnalsumatra.com – Pelaksana Ketua Harian DPP Hanura, Chairuddin Ismail melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2015-2020, di Kendari, Minggu malam.
    Adapun pengurus inti DPD Hanura Sultra yang dilantik yakni Muhammad Sabri Manomang senagai Ketua, Slamet sebagai sekretaris dan Irawati Silondae sebagai Bendahara DPD Hanura Sultra.
    Chairuddin meminta kepada pengurus yang sudah dilantik untuk bekerja keras dan militan membesarkan Partai Hanura di Sultra dan menarik simpati masyarakat untuk memilih partai Hanura.
    “Untuk bisa menang pada berbagai pertarungan politik maka empat cara yang harus dilakukan yang pertama harus ada ikon yang bisa dijual oleh Hanura, karena kita akui sekarang ikon partai mulai meredup,” katanya.

          Cara kedua kata dia, maka mesin politik partai harus berjalan , yang ketiga pengurus partai harus pahami kecenderungan dan keinginan pemilih, dan yang ke empat siapkan sumber daya partai.
    “Kalau empat cara itu bisa kita lakukan maka bisa memenangkan pemilih dan besarkan partai di daerah. Tetapi yang paling utama adalah mesin partai harus jalan dan mengetahui keinginan pemilih,” katanya.
    Ketua DPD Hanura Sultra, Sabri Manomang mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan perbaiki infrastruktur partai agar bisa membawa Hanura menjadi berjaya dan pemenang di Sultra.
    “Ke depan kita akan dorong kader muda untuk jadi pengurus partai dan memberikan kesempatan kepada setiap kader untuk maju pada pertarungan setiap pemilihan kepala daerah (pilkada) di Sultra,” katanya.
    Dalam kesempatan itu, hadir pula pengurus DPP Hanura yang merupakan anggota Komisi III DPR RI Saripuddin Suding.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com