• Buruh Tewas Tenggelam Di Sungai Awang Banjarmasin

    0

    Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Tim Gabungan dari Satpolair Polresta Banjarmasin dan Tim Rescue Banjarmasin akhirnya menemukan jasad seorang buruh yang diduga tenggelam di Sungai Awang Banjarmasin Utara.
    Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Untung Widodo Sst di Banjarmasin, Selasa, mengatakan buruh tersebut diduga tenggelam pada Senin (12/9) sore, sekitar pukul 17.30 Wita.
    Buruh yang diketahui bernama Erwin (24) warga Komplek Berlian, Kelurahan Sei Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, tenggelam di Sungai Awang dan langsung dilakukan pencarian oleh tim gabungan.
    “Kurang dari 24 jam setelah dilakukan pencarian akhirnya jasad Erwin ditemukan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata pria yang hobby olah raga futsal itu.
    Dia mengatakan korban tenggelam itu ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian korban tenggelam dan ditemukan pada Selasa (13/9) dini hari, sekitar pukul 01.15 Wita.
    Korban langsung dilakukan evaluasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.
    “Kasus orang tenggelam ini sepenuhnya ditangani oleh Satpolair Polresta Banjarmasin,” ucap pria yang akrab dengan awak media itu.
    Untung sapaan akrab Kasat Polair mengimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin agar selalu berhati-hati atau waspada saat berada di atas sungai serta selalu menggunakan jaket pelampung untuk menghindari kecelakaan fatal di perairan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com