• Bulan Depan Pasar Talang Kelapa Beroperasi

    0

    logo pd pasar palembangPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya Palembang berjanji bahwa pada bulan depan pedagang sudah dapat menempati lapak dan kios yang tersedia di pasar talang kelapa. Namun saat ini pihaknya masih melakukan seleksi terhadap calon pedagang.

    “sekarang masih dilakukan pendataan dan seleksi oleh tim, yang mendapatkan rekomendasi tentu di diperbolehkan, paling tidak bulan depan sudah beroperasi pasar ini,”kata Dirut PD Pasar Jaya Palembang, Asmawi P Ratu Ahad (18/9).

    Dikatakan Asnawi, pasar tradisonal moderen ini sangat membantu perekonomian masyarakat menengah kebawah, sehingga masyarakt di sini tidak perlu ke pasar lain untuk membeli kebutuhan setiap hari.

    “Namun kami juga menghimbau nantinya agar pasar ini dipelihara dan dijaga baik fasilitas maupun kebersihan, sehingga pasar ini tetap nyaman dan aman bagi kita semua, kita ingin pasar kita dapat bersaing dengan pasar swasta,”ujar dia.

    Sementara itu, anggota komisi II DPRD Palembang, Hardi meminta kepada PD Pasar maupun Disperdingkrop untuk segara mengoperasikan pasar ini, karena pasar ini sudah lama terbengkalai, padahal proses pembanguan hampir satu tahun.

    “Ko lama banget dioperasikan padahal pasar ini sudah sangat mendesak, karena masyarakat daerah ini sangat jauh untuk membeli kebutuhan setiap hari,”jelas Hardi.

    Pantauan g di pasar Talang kelapa Palembang, bangunan yang didominasi warna merah tersebut sangat megah berdiri disamping sungai Talang Kelapa, namun kondisi pasar masing tampak kosong karena belum ada kegiatan jual beli.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com