• Baturaja Dipenuhi Baliho Calgub Pilkada 2018    

    0

    Baturaja, jurnalsumatra.com – Baturaja Ibu kota Kabupaten Ogan Komering Ulu mulai dipenuhi baliho calon Gubernur Sumatera Selatan, walaupun pelaksanaan Pilkada akan digelar tahun 2018.
    Pantauan Antara di Baturaja, Selasa di sejumlah sudut jalan utama dalam kota mulai dihiasi gambar bakal calon Gubernur Sumatera Selatan yang akan maju bersaing pada Pilkada 2018.
    Sementara, di sudut pertigaan Jalan Lintas Sumatera Batukuning, Kecamatan Baturaja Barat, dan sepanjang jalan ini mulai terpasang beberapa pasang foto bakal calon dari pejabat daerah yang sekarang masih aktif maupun mantan pejabat sebelumnya sempat memimpin di Provinsi Sumsel.
    Foto wajah pemimpin yang berniat untuk maju dalam petarungan Sumsel 2018 yakni Wagub Sumsel, Ishak Mekki dan Bupati Lahat, Aswari serta terpajang foto mantan gubernur Sumsel, Syahrial Oesman.
    Meskipun dalam foto baliho belum menampilkan tulisan yang terang-terangan memasang kata mencalonkan diri, namun dari pesan tertulis sepertinya para tokoh ini mulai memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.
    Sekretaris DPD Partai Nasdem Ogan Komering Ulu (OKU), Rahmat Saleh mengatakan, Partai Nasdem OKU memang akan mendukung penuh mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman untuk maju kembali sebagai bakal calon Sumsel 1  tahun 2018.
    Menurut Rahmat, pihaknya sudah membentuk posko relawan kawan Syahrial Oesman (SO) di OKU sejak beberapa waktu lalu, serta telah memajang sejumlah baliho yang menampilkan wajah mantan gubernur Sumsel tersebut.
    Terkait mulai maraknya baliho gambar tokoh yang berniat untuk maju dalam Pilkada Sumsel ini, beberapa warga di Kota Baturaja seperti Sutarno (56) menyatakan sangat menyambut baik dan menyetujui banyaknya para bakal calon pemimpin siap maju dalam Pilkada Sumsel nantinya.
    Menurut petani karet ini, dirinya  mengharapkan para tokoh yang berniat maju tersebut dapat segera menyapa masyarakat langsung di setiap daerah.
    Sementara Asrol (45) warga Kecamatan Baturaja Barat mengatakan jika pemilihan kepala daerah memang harus segera diramaikan.
    Dimana salah satunya para tokoh yang berniat untuk maju dapat segera memperkenalkan dirinya langsung kepada masyarakat, katanya.
    Dengan begitu menurut pemilik Showroom mobil ini masyarakat dapat menilai mana calon pemimpin yang berkualitas ataupun sebaliknya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com