• Barcelona ditaklukkan di kandang oleh Alaves

    0

    Madrid ,jurnalsumatra.com – Tim promosi Alaves menaklukkan juara bertahan Barcelona dengan skor 2-1 di Nou Camp pada Sabtu, sedangkan Cristiano Ronaldo kembali dari cedera untuk membantu Real Madrid menaklukkan Osasuna dengan skor 5-2 dan unggul dua angka di puncak klasemen Liga Spanyol.
    Dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta yang dibangku cadangkan, Barcelona tertinggal dari tamunya pada menit ke-39 sebelum pemain Prancis Jeremy Mathieu menyamakan kedudukan pada menit ke-46. Ibai Gomez kemudian mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-64.

    Ronaldo, yang absen dua bulan karena cedera lutut, mencetak gol pada menit keenam saat ia kembali bermain, ketika Real asuhan Zinedine Zidane menyamai rekor klub itu pada 1960/1961 dengan 15 kemenangan beruntun di liga.

    Hasil ini membuat Real Madrid mengoleksi tiga kemenangan dari tiga pertandingan, sedangkan Barcelona menghuni peringkat keempat. Sevilla menduduki peringkat kedua dengan tujuh angka setelah menang 2-1 atas tim peringkat ketiga Las Palmas.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com