• Asus Luncurkan Produk Terbaru Zenfone 3

    0
    Asus Luncurkan Produk Terbaru Zenfone 3

    Asus Luncurkan Produk Terbaru Zenfone 3

    Bali, jurnalsumatra.com – Asus kembali meluncurkan produk barunya Zenfone 3 tahun ini. Dengan menambah kecanggihan pada fitur sehingga lebih kuat dan terkesan elegand. Tanpa rasa ragu Asus langsung meluncurkan produknya tersebut.

    Launching yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Rabu (7/9) langsung memperkenalkan lima produk terbarunya yang terdiri dari 4 smarphone dan 1 notebook. Keempat smartphone tersebut yakni Asus Zenfone 3 laser yang merupakan smartphone kamera dengan focus ultra cepat.

    “Asus Zenfone 3 ZE552KL satu produk yang dipersenjatai dengan kecanggihan luar bisa melekat dengan dunia digital. Kehadiran produk baru merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang percanya pada produk kami, hanya waktu 2 tahun kami mampu merebut pangsa pasar terbesar nomor 2 di indonesia,” paparnya Jerry Shen, Chief Executive Officer Asus kemarin.

    Dia menambahkan, laser yang ditunjukkan untuk pengguna smartphone yang gemar menyalurkan hobi fotografi. Belum lagi, smartphone satu ini juga diperkuat dengan layar 5.5 inci full HD dengan kaca sudut melengkung 2.5D. “Diperkuat juga dengan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 430 RAM DDR3 berkapasitas 4GB. Dan internal srtoge lega 32GB,” jelasnya.

    Dia menyatakan harga yang Zenfone 3 ditawarkan seharga Rp. 5.099.000,-, Zenfone 3 Deluxe dibanderol Rp.9.099.000 IDR dengan kapasitas RAM 6GB, dan memori internal 64GB. Untuk Zenfone 3 Deluxe 256 GB dibanderol Rp. 11.099.000.

    Sementara Zenfone 3 Ultra ditawarkan dengan harga Rp. 8.099.000 dengan kapasitas RAM 4GB dan memori 64GB. ASUS Zenfone Laser dibanderol dengan harga Rp.3.399.000 dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori 32 GB. Dan Zenfone 3 Max dengan harga yang lebih ekonomis Rp.2.199.000.

    Selain smartphone lanjut dia, pihaknya juga meluncurkan notebokk transformer 3 dan zenbook yang juga dipersenjatai speaifikasi tak kalah bersaing dengan smartphone. “Fitur yg ditampili begitu mengikuti keinginan penggunanya di zaman sekarang,” tandasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com