• Arena PON Kota Cimahi Tinggal Setting Arena

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com – Tempat pertandingan balap sepeda dan menembak PON XIX/2016 di Cisangkan Kota Cimahi dalam tahap finishing dan setting arena dan dipastikan siap menggelar perhelatan olahraga empat tahunan itu.
    “Persiapan Kota Cimahi sebagai  tuan rumah PON XIX untuk cabang olahraga balap sepeda dan menembak dalam proses finishing, mengingat pelaksanaan PON XIX yang tinggal menghitung hari,” kata Koordinator Umum Sub PB PON Kota Cimahi, Mardi di Kota Cimahi, Kamis.
    Persiapan venue serta fasilitas di dua lokasi pertandingan mencapai 90 persen dan pelaksanaannya nanti Kota Cimahi sudah siap sebagai salah satu tuan rumah pertadingan cabang olahraga terukur itu.

        Mardi menjelaskan hasil rapat terakhir dengan Panitia Besar PON XIX/2016 kemungkinan akan ada penambahan tempat untuk cabang olahraga menembak yang semula akan dilaksanakan di Brigif 15 Lanud Sulaiman akan dipindakan ke daerah Gunung Bohong, Cimahi. Namun pihaknya akan terus berkoordinasi soal penambahan tempat tersebut.
    Selain itu salah seorang Sekretaris Sub PB PON Kota Cimahi, Nanang juga menambahkan sedikit kekurangan persiapan venue hanya pada fasilitas toilet dan prasarana umum seperti taman-taman sekitar venue yang masih dalam proses perbaikan.
    “Untuk tambahan pasokan air pada saat pelaksanaan pertandingan, kami sudah berkoordinasi dengan PDAM Kota Cimahi, insya Allah siap,” kata Nanang menambahkan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com