• Anies: Warga Jakarta Berhak Memiliki Pemimpin Manusiawi

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera, Anies Baswedan mengatakan masyarakat Jakarta berhak memiliki pemimpin yang manusiawi.
    “Masyarakat Jakarta berhak mendapatkan kebijakan-kebijakan yang melindungi, kebijakan yang mensejahterakan, dicerdaskan dan bisa menjadi bagian dari masyarakat dunia,” kata Anies di kediaman Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan Jumat malam.
    Dikatakan, di Jakarta jutaan orang berikhtiar dan jutaan orang ingin mendapatkan yang dijanjikan oleh kemerdekaan yaitu dilindungi, disejahterakan, dicerdaskan dan bisa menjadi bagian dari dunia.

          “Saya dan bung Sandi hadir untuk sebuah niat  melunaskan janji-janji kepada seluruh warga Jakarta, bukan sekedar kotanya tapi untuk rakyat di Jakarta ini,” kata Anies.
    Anies mengatakan dirinya dan Sandiaga Uno memasuki pilkada DKI Jakarta dengan sebuah niat untuk menyemarakan demokrasi.  Maka ia mengajak pilkada kali ini menjadi ajang festival gagasan, festival karya dan ditawarkarkan kepada rakyat.
    “Insya Allah amanat yang sudah dititipkam pada saya dan bung Sandi akan kita pegang sebaik – baiknya dan Insyaallah kepada masyarakat kita, untuk sama-sama bekerja untuk maju serta menjadikan Jakarta lebih baik,” kata Anies.
    Anies mengatakan kehadirannya dengan Sandiaga dalam Pilgub DKI bukan sebagai Superman tapi “Superteam”.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com