• AHASS Berikan Layanan Istimewa Pada Hari Pelanggan

    0

    Pengantaran Unit Oleh ManajemenPalembang, jurnalsumatra.com – Tanggal 4 September 2016 yang merupakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati dengan melakukan kegiatan, sejak 1 September yang lalu oleh Astra Motor Sumsel selaku main dealer  Honda di Sumatera Selatan dengan mengangkat Tema Satu Hati Senyummu dengan memberikan diskon spesial di AHASS sampai 30 September nanti, dan pada hari ini serangkaian Hari Pelanggan Nasional dilanjutkan dengan pengantaran unit sepeda motor oleh manajemen Astra Motor Sumsel serta surprised gift bagi pelanggan yang telah membeli motor lebih dari 2 kali.

    Pelanggang yang beruntung mendapatakan bingkisan parsel Honda Genuine Accesoris dan Honda Apparel senilai Rp. 1 juta yaitu ibu Nindi Carina yang beralamat di Plaju yang membeli sepeda motor BeAT, sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional yang langsung di antar oleh Region Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus beserta jajaran manajemennya turun langsung mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan.

    “Honda itu irit, gak banyak tingkahnya, kami sekeluarga percaya Honda. Terima kasih hadiahnya, Astra Motor, selamat Hari Pelanggan”, ujar Triono yang juga mendapat kado istimewa Karena telah membeli sepeda motor Honda sebanyak 4 kali di Astra Motor Plaju sejak tahun 2008 dan pembelian terakhir di tahun 2016.

    “Semangat satu hati, kami berikan dengan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2016 ini, sebagai wujud apresiasi bagi pelanggan setia motor Honda. Pelanggan menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik” ungkap Ronny Agustinus kepada jurnalsumatra.com.

    Ia mengatakan, senyum pelanggan sangat berarti bagi kami karena hal tersebut menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan bagi kami dalam melayani pelanggan. “Terima kasih kepada pelanggan yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda.” pungkasnya.

    64 delaer dan 70 AHASS menghiasi atmosfer di Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan serentak di Sumsel. Begitupun di showroom dan AHASS Astra Motor Plaju sebagai retailer Astra Motor. Sajian makanan khas daerah serta layanan istimewa dari semua frontline people yang mengenakan slempang bertuliskan “Satu Hati Senyummu Berarti” dan Minggu (4/9) Frontline People Honda di kota Palembang akan gelar parade Hari Pelanggan dengan jalan santai di seputaran Jalan Merdeka. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com