• Agung Laksono Instruksikan GOLKAR Dukung Sani-Nurdin

    0

    Tanjungpinang,jurnalsumatra.com – Agung Laksono menginstruksikan kadernya di Partai Golkar mendukung Muhammad Sani-Nurdin Basirun–pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau 2015.
    “Keputusan (instruksi) itu tertuang dalam SK DPP Partai Golkar yang mendukung Sani-Nurdin. Seharusnya, Ketua DPD Golkar (kubu Agung) Huzrin Hood mematuhinya,” kata anggota Koordinator Wilayah Riau-Kepri DPP Partai Golkar Fazrin di Tanjungpinang, Kamis.
    Huzrin yang menyatakan netral dalam pilkada, menurut dia, bukan sikap Golkar, melainkan pribadi yang dipublikasikan di media massa.
    Seharusnya Huzrin yang diyakini memiliki pengaruh cukup besar di Kepri mengarahkan massa pendukungnya untuk mendukung Sani-Nurdin.
    “Apa yang disampaikan Huzrin itu bukan sikap partai, walaupun kami mengetahui sikap itu lahir dari kekecewaannya karena tidak didukung Golkar sebagai peserta pilkada di Kepri,” ujarnya.
    Fazrin menjelaskan Partai Golkar harus bersikap realistis terhadap Pilkada Kepri 2015. Seharusnya kader Golkar kompak mendukung Sani-Nurdin, bukan mendukung Soerya-Ansar.
    “Sani-Nurdin itu kader Partai Golkar,” ujarnya.
    Dia juga menyayangkan sikap Ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie terhadap Pilkada Kepri 2015. Agung dan Aburizal sudah sepakat membentuk Tim 10.
    Berdasarkan hasil survei, lanjutnya Golkar seharusnya mengusung Sani-Nurdin karena menempati urutan tertinggi. Namun sebelum 27 Juli 2015, Aburizal Bakrie memutuskan mengusung Soerya-Ansar.
    “Ini namanya tidak konsisten, tidak realistis,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com