• Agnes Menyukai Semua Seni

    0

    Agnes (4)Palembang, jurnalsumatra.com – Seni merupakan jiwa hidupnya, yang telah ditekuninya dari kecil hingga sekarang ini, beberapa kegiatan seni dilakoninya sebagai profesi untuk kehidupannya dimasa depan.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi seorang Sexy Dancer di salah satu tempat hiburan terbaik di kota Empek-empek S-Lounge Selebriti Entertainment Center, Jl. Veteran Palembang “Aku ikut Management Dancer pada tahun 2012, yang sebelumnya aku kerja di PT Bimoli di Manado juga pernah bekerja di Toko Baju dan Sepatu, juga di PT Ikan Kaleng serta kerja di Apotik Girian Farma sebelum terjun menjadi Sexy Dancer” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Ketertarikan aku menjadi Sexy Dancer, karena senang di music dan emang jiwa ku sudah disitu, tidak saja di dancer, tetapi semua jenis seni, aku sukai seperti menjadi vocalis dan menjadi DJ pun aku juga bisa.” tambahnya lagi.

    Diakuinya, kalau dirinya sangat menyukai tantangan untuk melakukan kegiatan seni, dan yang paling ia sukai adalah tantangang. Dari tantangan yang ia sukai adalah dalam melakukan kegiatan seni, seperti diungkapkannya, “Tantangan itu adalah ditarian dan tarian itu sich yang lebih menantang untuk aku lakukan” ungkapnya dengan profesi yang dilakoninya.

    “Aku orang nya punya tipikal yang keras, aku enggak suka di bantah atau di lawan kalau sudah merupakan pilihan ku, karena aku termasuk orangnya yang mandiri dan aku lebih suka kalau ada orang yang datang ke aku dan nasehati aku dengan menegur aku secara baik-baik” ungkap dara kelahiran Manado, 9 April 1989 ini dengan semua sifatnya yang kerasnya.

    “Karena itulah aku lebih suka lelaki yang bertanggung jawab dan tidak plin-plan dalam mengambil keputusannya” tambahnya lagi.

    “Dikota Palembang ini banyak memberikan aku pelajaran dan pengalaman, pada intinya aku bisa memperbanyak teman” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com