• Abdul and The Coffee Theory Hibur Penyuka Jazz di Palembang

    0
    Abdul and The Coffee Theory Hibur Penyuka Jazz di Palembang

    Abdul and The Coffee Theory Hibur Penyuka Jazz di Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Event Sriwijaya Jazz Festival 2016, pertama kali diadakan oleh Authenticity di ruang terbuka sedot para menyuka music Jazz, hampir rata-rata dari kalangan mahasiswa Kota Palembang yang digelar dilapangan parker DPRD Provinsi Sumatera Selatan Kota Palembang. pada Jum’at malam.

    Penampilan Abdul and The Coffee Theory membawakan beberapa lagu yang sudah sangat popular di telinga para penyuka music Jazz, sambil duduk dengan rapi untuk kelas khususnya dan festival berdiri, disesuaikan dengan HTM yang dimiliki para penonton acara festival music jazz ini.

    Group Band yang terdiri dari anggota: Abdul – Vocal Alex – Keyboard Indra – Guitar 1 wandi Bin Doang – Guitar 2 Wesley – Bass Horas – Saxophone Echa – Drum Michael – Keyboard yang mengangkat music beraliran Genre: Pop Jazz.

    Beberapa lagu yang sudah sangat popular dibawahkan Abdul & the Coffee Theory seperti Agar Kau Mengerti, Aku Suka Caramu, Antara Kita, Bahagia, Beauty Is You, Bersandinglah, Bodoh Untuk Setia dan juga lagu yang pernah di populerkan oleh penyanyi lain juga dibawakannya dengan lirik yang berbeda.

    “Saya nanti akan membawakan beberapa lagu dan juga lagu yang pernah dipopulerkan salah satu penyanyi, tapi karena saya yang mencipkannya, akan saya bawakan juga namun akan saya kemas dengan music yang berbeda” ungkap Abdul saat pertemuan dengan para media saat sebelum penampilannya.

    Diakui Abdul, walaupun kehadirannya di Palembang ini termasuk dadakan, namun untuk penampilan nanti dirinya akan tampil dengan sebaik mungkin untuk menghibur para pencinta music jazz di Kota Palembang.

    “Musik jazz ini sebenarnya, untuk semua kalangan, seperti diluar negeri semua lapisan masyarakat suka dengan music jazz ini, namun untuk di Indonesia ini, masih tergolong terbatas saja yang menyukai music jazz ini, jadi kesannya malah music jazz ini, hanya untuk kalangan menengah ke atas dan dari kalangan yang perpendidikan saja” ungkapnya.

    “Untuk penampilan menyanyi di Kota Palembang ini bukan yang pertama kalinya, sudah untuk ke-5 kalinya tapi kebanyakkan dikalangan mahasiswa dan perguruan tinggi yang ada di Kota Palembang” pungkasnya.

    Dari yang terlihat jurnasumatra.com di akun jejaring social facebook yang dimilikinya Abdul & the Coffee Theory mengundang fansnya di kota Palembang agar bisa bertemu dengan nya “Hello Palembang!! Malam ini kita akan main di kota kesayangan kamu. Sampai bertemu di Sriwijaya Jazz Festival Malam ini jam 21.00 WIB!!”. jelasnya, dan mengunggah video bawah dia sudah ada di Kota Palembang. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com