• 70 persen Pengurus Nasdem Palembang Dirombak

    0
    70 persen Pengurus Nasdem Palembang Dirombak

    70 persen Pengurus Nasdem Palembang Dirombak

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com  – Lebih dari 70 persen muka baru berada di kepengurusan baru Partai Nasdem Kota Palembang, kepengurusan lama lebih banyak bertugas di DPW maupun sayap partai.

    “lebih dari 70 persen pengurus yang dilantik ini adalah baru, sehingga dengan wajah baru akan membawa harapan baru bagi Nasdem kedepan,”kata Ketua DPW Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO), ditemui usai melantik pengurus Nasdem kota Palembang di Hotel Graha Sriwjaya, Rabu (7/9).

    Syahrial Oesman  mengungkapkan, tidak ada persoalan pergantian ini karena sudah tiga tahun, sehingga dengan pembentukan yang baru mesin partai dapat berjalan lebih baik, namun kalau pergantian dilakukan jelang tiga hari itu yang dipersoalan.

    “Tidak akan menganggu, justru ini akan menguatkan infrastuktur Partai, sehingga dengan ini Partai kita akan semakin kuat dan solid, dalam menghadapi agenda politik kedepan,”jelas SO.

    kepada kepengurusan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi partai, sehingga apa yang diingingkan Nasdem nantinya akan tercapai. Oleh karena itu segera melakukan konsolidasi dengan memperkuat pengurus di tingkat DPC hingga DPRt

    “Nasdem sudah banyak kepengurusan kabupaten/kota yang dilantik, karena Palembang adalah barometer suara Nasdem di Palembang, maka Nasdem menargetkan akan meraih suara sebanyak-banyaknya pada pemilu nanti,”kata SO.

    Koordinator Wilayah DPP Nasdem, Irma Suryani mengatakan akhir nopember nanti pembentukkan kepengurusan dari tingkat Pusat, propinsi DPD, DPC hingga DPRt sudah dapat terbentuk, hal ini tidak lain untuk menghadapi vertifikasi faktual yang akan digelar oleh KPU pada 2017 mendatang.

    “Dengan pembentukan ini tidak lain untuk meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang dan Nasdem nomor satu yang akan menuntaskan verifikasi faktual ini,”kata Irma yang disambut tepuk tangan oleh ribuan kader Nasdem.

    Tidak hanya itu saja, ia meminta kepada kepengurusan yang baru untuk segera melakukan konsolidasi partai sehingga mesin partai bergerak dan tentu Nasdem akan menghantarkan (Syahrial Oesman) SO sebagai Gubernur Sumsel pada pilgub 2018 mendatang. Karena elektabilitas SO akan terus meningkat.

    Dalam kepengurusan yang lebih ramping ini yang dikomadoi oleh H Abdul Rozak, seluruh anggota DPRD Palembang masuk dalam kepengurusan Nasdem, seperti Mareta yang duduk sebagai bendahara, Hardi Bapilu dan lainnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com