• 17 Kamera Disebar Di Stadion GBLA

    0

       Bandung, jurnalsumatra.com – Sebanyak 17 kamera dipasang untuk mengabadikan upacara pembukaan PON XIX/2016 Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, 17 September 2016.
    “Ada sebanyak 17 kamera yang akan dipasang di keliling Stadion GBLA untuk mengabadikan momen bersejarah pembukaan PON XIX/2016 Jabar,” kata Manajer Tim Kreatif Bidang Upacara PB PON XIX/2016 Jabar Satria Yanuar Akbar di Bandung, Senin.
    Menurut Satria, kehadiran kamera yang dipasang di berbagai sudut stadion itu akan memberikan gambar dari berbagai sisi untuk bisa mendapatkan momen gambar yang baik pada acara itu.
    Ia menyebutkan, kamera itu sudah ditempatkan di beberapa sisi di lokasi yang telah disiapkan di dalam stadion termegah di Jawa Barat itu.

        Awalnya pengambilan gambar upacara pembukaan perhelatan olahraga nasional itu akan dilakukan dengan menggunakan teknologi ‘spider web’ di sekitat stadion, namun rencana itu urung dilakukan dan sebagai gantinya dilakukan penempatan kamera perekam yang akan menampilkan gambar megahnya upacara pembukaan PON yang mengusung tema besar “Berjaya di Tanah Legenda” itu.
    Sementara itu tim kreatif juga telah mempersiapkan pencahayaan dan sound sistem yang akan mendukung pergelaran upacara pembukaan PON yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara itu.
    “Saat ini terus dilakukan pemasangan instalasi, hampir sebagian besar barang untuk kebutuhan sudah diangkut ke stadion itu,” kata Satria.
    Sebuah layar ukuran raksasa juga dipasangkan di bagian timur stadion itu, sehingga tribun timur dikosongkan karena digunakan untuk panggung pergelaran yang akan melibatkan 1.500 penari tersebut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com