• Warga Bayuasin Parit Dua Minta Jalan Dicor Beton

    0
    Warga Bayuasin Parit Dua Minta Jalan Dicor  Beton

    Warga Bayuasin Parit Dua Minta Jalan Dicor Beton

    BANYUASIN, Sumsel, Jurnalsumatra.com – Warga  pengguna jalan yang melalui jalan parit dua menggunakan sepeda motor minta kepada pemerintah agar jalan ini dicor beton.Tujuannya  biar turun hujan mereka tetap bisa menggunakan jalan ini untuk menyeberang ke Kecamatan Sumber Marga Telang dan Kecamatan Muara Telang.

    Jala ini panjangnya sekitar 4 Km dengan kondisi sekitar  2 Km sudah dikasih batu sementara sepanjang 2 Km masih tanah.  “Yang kami takutkan jalan yang masih tanah itu bila hujan tidak bisa dilalui karena licin,”kata Ardiansah yang akan ke Desa Terusan Dalam, Senin (22/8) 2016.

    Dia juga berharap kepada pihak terkait terutama PU Bina Marga Banyuasin agar  jalan ini dicor beton.”Jika jalan ini sudah dicor beton  kami tidak takut lagi akan pulang kehujanan dan tidak bisa lewat karena licin,”harapnya.

    Hal sama dikatakan Ujang, memang jalan  ini perlu cor  beton agar sewaktu -waktu turun hujan pengguna jalan masih dapat melintas.”Jalan ini memang perlu dicor beton biar hujan turun pengguna jalan masih bisa melintas,”katanya.

    Lanjutnya,banyak warga yang akan menyeberang menggunakan akses jalan ini setiap harinya. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com