• Wakil Walikota Palembang Resmi Dijabat Fitrianti Agustinda

    0
    Wakil Walikota Palembang Resmi Dijabat Fitrianti Agustinda

    Wakil Walikota Palembang Resmi Dijabat Fitrianti Agustinda

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bertempat di Graha Bina Praja (Auditorium) Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Fitrianti Agustinda mengucap Sumpah Jabatan sebagai Wakil Walikota Palembang dalam sisa jabatan pada periode 2013-2018, yang dilantik langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin Jl. A. Rivai Palembang, dihadiri seluruh pejabat teras Kota Palembang, Kepala Dinas, Organisasi Masyarakat, hingga ketingkat bawah Pemerintahan Kota Palembang beserta empat ratusan lebih para undangan. Rabu, (31/8).

    Fitrianti Agustinda terpilih menjadi Wakil Walikota melalui proses pemilihan di DPRD Kota Palembang dalam rapat paripurna ke-9, pada persidangan II yang bersaing dengan Suhaely Ibrahim, dimana Fitri mendapat 37 suara, sementara Suhaely Ibrahim hanya mendapat 4 suara dari total 41 pemilih yang dihadiri seluruh anggota DPRD, kecuali 9 anggota DPRD dari Fraksi PDI-P.

    Diungkapkan Alex dalam pidatonya, “tugas wakil walikota disesuaikan dengan porsinya sebagai wakil sedangkan kalau walikota sudah mempunyai wakilnya jangan pula sering keluar kota” ungkapnya.

    “Boleh tajam tapi jangan melukai dan boleh cepat tapi jangan mendahului”. pungkas Alex dalam pesan singkatnya kepada Wakil Walikota yang baru.

    “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palembang yang telah memberikan support dukungan kepada saya sebagai Wakil Walikota Palembang juga kepada para wartawan dari media cetak maupun elektronik yang selama ini telah memberitakan hal-hal yang positip” ungkap Fitrianti usai dirinya dilantik ditempat kediamannya.

    Usai dari kediamannya, Fitrianti juga langsung kekantor dan mengunjungi Sekda Kota Palembang dan kemudian bersama Sekda Kota Harobin meninjau setiap ruang kerja di jajaran walikota termasuk media center dimana Wartawan Kota Palembang sering berkumpul untuk membuat berita.

    Diungkapkannya, juga keesokan harinya, ia akan melakukan pemantauan dengan berkeliling kesetiap Kecamatan Kota Palembang, namun dia tidak merinci, ke Kecamatan mana untuk pertama kalinya yang akan ditinjaunya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com