• Wakil Rakyat Banyuasin Reses Ke Dapilnya

    0

    reses banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Enam wakil rakyat yang terhormat dari Dapil II Kecamatan Banyuasin II,Muara Telang dan Sumber Marga Telang  melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat. Reses ini digelar di desa  Sumber Mulya kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin,Selasa (23/8) 2016.

    Wakil rakyat tersebut yakni Irian Setiawan, Budi Santoso,Joko Aminoto,Jamaluddin,Sairi dan Sukardi. Camat Muara Telang Drs Suratman,MSi menyebutkan pertemuan acara reses ini sangat nanti-nanti oleh masyarakat Dan kepala desa guna menyampaikan aspirasi.”Tolang sampaikan ke bapak -bapak ini yang prioritas,”katanya.

    Dia juga minta kepada kepala desa agar mengaktifkan hpnya setiap hari agar bisa setiap saat dihubungi. “Masalah pembakaran lahan harus diperhatikan Tidak bisa mematikan semua paling tidak dapat mengurangi,”jelasnya.

    Irian Setiawan mewakili (Dapil II) mengajak para kepala desa agar dalam memajukan program Mengedepankan skala prioritas hal itu akan berkaitan dengan dana yang ada dipemerintahan kita ini.

    Saat tanya jawab beberapa kepala desa Antara lain Herman kades Muara Telang, Suwi kades Talang Lubuk mengajukan pertanyaan  mulai dari jalan poros,sekolah dan kecamatan tipe B. Sebelum acara reses dimulai terlebih dahulu wakil rakyat ini menyaksikan turnamen bola volly  Yan Anton Ferdian CUP 2016 dalam rangka HUT RI ke-71 yang gagas Budi Santoso.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com