• Vivi Jeni Aryani DarI Kecil Sudah Ingin Jadi Model

    0
    Vivi Jeni Aryani DarI Kecil Sudah Ingin Jadi Model

    Vivi Jeni Aryani DarI Kecil Sudah Ingin Jadi Model

    Palembang, jurnalsumatra.com – Menjadi seorang model merupakan keinginannya dari kecil dan peluang untuk menjadi seorang model terbuka saat dirinya mendapatkan tawaran bergabung sama Bie Model di Bali yang sebelumnya bekerja menjadi SPG beberapa produk di sebuah Mall di Jakarta.

    Dara kelahiran Jakarta, 14 Mei 1990 yang akrab dipanggil dengan nama Vivi saat dibincangi jurnalsumatra.com di selah waktunya menjadi Model di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang

    “Sebelum terjun menjadi model saya pernah kerja sebagai SPG dibeberapa produk seperti kosmetik, baju di mall, setelah lulus SMA dan sudah pernah juga ngerasain gimana cari uang itu susah, enggak segampang di pikiran kita, dari penghasilan kecil sampai penghasilan lumayan di kalangan SPG” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Dari kecil aku punya cita-cita ingin menjadi artis dan bisa masuk TV, suka dengan Modeling serta Photo, pada tahun 2012 saya di ajak teman untuk Job Show di Lampung dan Bengkulu, selesai job balik kerja jadi SPG lagi di Jakarta aja” tambahnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, kalau dirinya pernah juga ditawari sama teman yang sudah dianggap abang sendiri untuk belajar musik di sekolah DJ, tapi enggak sempat diterimanya karena waktu itu masih kerja, yaa mungkin bukan rezekinya.

    “Dari tahun 2013 awal, mulai aku di ajak teman untuk job keluar kota, tepatnya di Bangka dan aku bolak balik di panggil job disana dan dari sanalah kemudian aku mendapatkan banyak tawaran keluar kota. Yaa sudah sekalian bisa keliling kota sambil jalan-jalan juga” bebernya sambil menebar senyuman manisnya.

    Berjalanan sebagai seorang Model semangkin melebar ketika pada tahun 2016 ini, bergabung dengan Management Bie Model di Bali yang akhirnya kemudian di roling ke Palembang menjadi model di S-Lounge Selebriti Entertainment yang mendapat predikat ke 3 terbaik sebagai tempat hiburan di Kota Palembang.

    Anak ke-3 dari 4 saudara ini, merasa kalau dirinya mempunya daya tarik dari semua anggota tubuhnya yang diciptakan sama sang pencipta yaitu mempunyai bentuk badan tinggi, dan mata yang indah. “Aku merasa bersyukur mendapat karuniah dari yang maha kuasa karena tinggi dan mempunyai mata yang indah” ungkapnya yang tidak terlalu memilih lelaki untuk bisa mendekatinya.

    “Aku kalau sudah nyaman ngobrol dan nyambung dengan seorang lelaki yang baik, setia, takut kehilangan aku dan bisa jaga perasaan aku itulah yang menjadi pilihan ku” bebernya dengan harapan bisa juga menjadi sukses untuk membahagiain orang tua dan orang-orang yang di sayanginya. “Dan untuk kedepan jadi orang yang lebih baik” helanya.

    “Jadi lah diri sendiri, kalau ada niat dan tekat kenapa enggak kita coba maju terus pantang mundur walau pasti ada rintangannya, jangan khawatir pasti akan indah pada waktunya , Allah pun pasti memberi yang terbaik buat orang yang percaya diri enggak putus asa” pungkasnya (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com