• Tim Putra JABAR Ciptakan Suasana Enjoy

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Tim bola voli putra Pelatda PON XIX/2016 Jawa Barat mempertahankan suasana nyaman dan enjoy untuk menghilangkan kejenuhan di tengah tempaan latihan marathon.
    “Pada setiap sesi latihan dilakukan pengkondisian untuk membuat para atlet nyaman dan tetap fokus,  membuat suasana yang asik dan tidak terlalu serius,” kata pelatih tim putra Jabar  Samsul Jais di Bandung, Kamis.
    Menurut dia, selain itu meningkatkan chemistry sesama atlet dan menjalin komunikasi yang baik sehingga dapat membuat kerja sama tim semakin kuat.
    Mempertahankan kondisi atlet dan menjaga agar tidak cedera merupakan fokus utama tim bola voli putra Jabar yang pada PON XIX/2016 akan mengejar target medali emas.
    “Tidak hanya faktor makanan dan konsumsi gizi saja tapi istirahat yang cukup, latihan teknik dan fisik agar terhindar dari cedera juga harus diperhatikan oleh para atlet,” kata Jais.
    Ia mengatakan  calon lawan terkuat khususnya cabang olahraga voli putra masih di dominasi oleh provinsi di pulau Jawa seperti Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Timur
    “Tanpa meremehkan tim lainnya, semua memiliki peluang,” katanya.
    Pada ajang PON 2016 nanti Tim Voli Putra Indoor Jabar diperkuat  12 atlet yang didampingi tiga pelatih. Samsul optimistis Tim Voli Putra Indoor Jabar dapat memberikan hasil yang maksimal mengingat Jawa Barat sebagai tuan rumah pelaksanaan PON 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com