• Suzuki Serahkan Kunci Perdana Konsumen Peluncurannya

    0
    Suzuki Serahkan Kunci Perdana Konsumen Peluncurannya

    Suzuki Serahkan Kunci Perdana Konsumen Peluncurannya

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbaru New SX4 S-Cross, sebuah model crossover premium, dikembangkan sebagai perpaduan terkini desain, fungsionalitas, performa berkendaraan, dan efisiensi bahan bakar, model yang sangat dinantikan dari Suzuki, pioneer dan pemimpin di segmen compact crossover, menyatu dengan SX4 telah popular di pasar SUV dan crossover serta berkembang pesat di Indonesia.

    Pada peluncuran Suzuki New SX4 S-Crossover Premium Generasi Baru di Palembang Indah Mall (PIM), Kota Palembang, diwarnai kemeriahan dengan mengadakan berbagai macam lomba sejak dari pagi sampai malam harinya dengan menghadirkan artis penyanyi Mitha Lestari dan juga menyerahkan kunci pada komsumen pertama di Kota Palembang.

    “Pertama kali saya melihat keluaran mobil Suzuki ini pada pameran outomotive di GIIAS di Jakarta pada beberapa waktu yang lalu dan saya lihat dari bentuk mobil yang ada dikelasnya, interior dan eksteriornya Suzuki New SX4 S-Cross ini sangat bagus tapi harganya sangat kompetitif dan lebih rendah dari produk yang lain dikelasnya.” ungkap Rizal konsumen yang berasal dari Prabumulih (Sumatera Selatan) dan segaja diundang untuk menerima mobil yang dibelinya dan untuk pertama kali di Kota Palembang, usai dirinya menerima kunci mobil. yang secara resmi dalam perluncuran Mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini.

    Penyerahan kunci mobil secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Naoki Yamamoto dari Jepang selaku Deputy Director 4 W  perwakilan Suzuki untuk Indonesia, yang secara resmi dalam perluncuran Mobil keluaran Suzuki New SX4 S  terbaru dari Suzuki ini, disaksikan Hadi Kusumo selaku General Manager PT. Nusa Sarana Citra Bakti, petinggi Suzuki lainnya serta para konsumen Suzuki dan pengujung Palembang Indah Mall.

    Menurut Rizal yang menarik baginya untuk bisa memiliki mobil Suzuki ini, terutama hampir di setiap daerah kabupaten kota sudah ada dealernya dan dalam arti bila untuk perawatannya tidak akan susah dan mudah, kedua dengan produk terbaru ini, kalau dilihat dari eksterior maupun interior yang ada tidak kalah bagus dengan produk-produk yang sudah ada sekarang ini.

    Dikatakan Naoki Yamamoto, New SX4 S-Cross merupakan generasi baru SX4 X-Over (Cross-Over) diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia yang membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi.

    Suzuki menciptakan crossover jenis baru untuk desain New SX4 S-Cross yang menawarkan performa aerodinamika yang superior untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar.

    “Model ini juga dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inchi, HID headlamp termasuk paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan, ditujukan bagi mereka gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com