• Sofie Budiman Ingin Punya Usaha Sendiri

    0
    Sofie Budiman Ingin Punya Usaha Sendiri

    Sofie Budiman Ingin Punya Usaha Sendiri

    Palembang, jurnalsumatra.com – Bekerja menjadi receptionis di sebuah perusahaan swasta besar di Jakarta tak membuatnya lupa dengan kesukaannya sebagai seorang penari yang  disukainya sejak dari kecil, bercita-cita ingin menjadi seorang penari professional.

    Kepada jurnalsumatra.com Sofie nama panggilan akrab dirinya saat dibincangi   menjadi Sexy Dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl, Veteran Palembang mengatakan “Setelah menamatkan sekolah, aku bekerja kantoran di perusahaan PT Luxindo Raya Jakarta sebagai recepsonist” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Aku dari kecil emang suka menari dan dari kalangan teman-teman ku juga suka menari, pada tahun 2010 akhirnya aku menjadi Sexy Dancer longtrip dan tergabung dengan Management Dancer dari bergaulanku dengan teman-teman yang suka menari” beber dara kelahiran Jakarta, 10 Desember 1986 tamatan sekolah di Jakarta.

    Menurutnya, sebagai seorang penari, selain mendapatkan banyak teman, dirinya bisa jalan-jalan ke beberapa kota dengan menjadi Sexy Dancer Longtrip.

    Anak ke 4 dari 6 bersaudara ini, seperti penuturannya, mempunyai daya tarik dari bibirnya “Bagian anggota tubuhku yang paling menarik adalah bibir, walaupun aku enggak tau alasan nya, karena banyak orang bilang aja kalau bibir ku ini sexy dan menarik” ungkapnya sambil meleparkan senyuman manisnya yang mangkin kelihatan menarik.

    “Menjadi penari ini, emang sudah cita-citaku dari kecil, tapi akunya enggak mau terlarut sebagai seorang penari saja, karena untuk kedepannya aku ingin punya usaha sendiri dan berhenti menjadi penari.” Tegas dara yang menyukai lelaki humoris ini dan kedepan mencoba menjadi yang lebih baik lagi. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com