• SMKN 1 Pemulutan Selatan Tambah RKB

    0

    unnamedINDRALAYA, Jurnal Sumatra- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pemulutan Selatan yang terletak di Desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menambah Ruang Kelas Belajar (RKB) sebanyak dua RKB yang bersumber dari dana APBD Kabupaten OI tahun 2016, yang saat ini pembangunan RKB tersebut sudah 30 persen.

    Hal ini yang dikatakan oleh Kepala SMK Negeri 1 Pemulutan Selatan Rudi Hartono, S.Pd melalui tokoh masyarakat desa Harimau Tandang Suryadi, Rabu (17/08/2016).

    “Alhamdulillah tahun ini SMK Negeri 1 Pemulutan Selatan mendapatkan tambahan dua RKB dari Pemerintah dan saya selaku komite sekolah sangat berterima kasih karena adanya tambahan dua RKB ini” Imbuhnya.

    Dirinya juga menambahkan semoga kedepan para siswa yang ada di sekolah supaya tingkat pengetahuannya bisa lebih bagus, dan bisa meningkatkan prestasi belajar siswa.

    “Semoga dengan adanya tambahan RKB ini para siswa nantinya bisa lebih bagus lagi dalam segi ilmu pengetahuan, dan bisa meningkatkan prestasi belajar” Tambahnya.

    Dirinya juga berharap, “Semoga kedepan pemerintah Kabupaten OI bisa terus membantu, terutama dalam hal fasilitas sekolah, karena SMK ini masih kurang beberapa ruang lagi yakni ruang labor, ruang praktek, dan juga pagar” Tutupnya. (Edi).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com