• SMAN I Payaraman Wakili OI Kontes Fashion Show

    0

    7606aedd-bf92-46f6-8ee0-ac7a2cc19233INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Payaraman Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun ini kembali dipercaya mewakili Sekolah di OI mengikuti acara fashion show di Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

    Acara yang digelar setahun sekali oleh dinas Pariwisata Sumsel tersebut menjadi agenda rutin bagi sekolah ini untuk mengikutinya dimana tahun lalu Siswa SMAN I ini meraih juara Harapan I dalam kontes fashion show tersebut.

    Dari sekian banyak siswa yang ada disekolah ini, terpilih satu tim yang terdiri tiga orang yang akan mengikuti kontes tersebut di antaranya Fandi Ahmad, Novita Sari, serta Gina yang merupakan siswa pembimbing.

    Selain itu ada satu orang guru yakni Berisa Aji Ikkawati sebagai Wakil Guru dari SMAN ini yang mendampingi siswa tersebut.

    Kepala Sekolah SMAN I Payaraman Sugiyarto, ketika diwawancarai Senin (01/08/2016) disela-sela melepas siswanya yang akan berangkat ke Palembang mengungkapkan dan berharap supaya anak didiknya bisa mengharumkan OI khususnya SMAN I Payaraman.

    “Semoga nantinya para siswa yang ikut kompetisi bisa membuat bangga sekolah dan juga kabupaten ogan ilir,” Ujarnya.

    Disinggung soal target dalam rangka kompetisi tersebut orang nomor satu di sekolah ini menargetkan siswanya bisa meraih juara tiga.

    “Target kami tahun ini bisa meraih juara tiga dan kami optimis karena di tahun kemarin siswa kami meraih juara Harapan satu mudah – mudahan bisa tercapai,” Tutupnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com