• Shanya Ingin Sukses di Dunia Musik

    0
    Avrillyshya Rundkadha Ingin Berkarir di Intertaint

    Avrillyshya Rundkadha Ingin Berkarir di Intertaint

    Palembang, jurnalsumatra.com – Berbagai jenis lagu dibawakannya dengan baik bersama dengan group Bandnya setiap harinya di S-Lounge Selebriti Enterainment Center Jl. Veteran Palembang walaupun hanya editional vocal di BnB Band ini.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com dara manis kelahiran Bandung, 6 September 1989 ini mengungkapkan perjalanan karirnya dalam beberapa waktu yang sudah dilewatinya.

    “Saya sebenarnya enggak sengaja ikut band ini, karena di ajakin sama teman saya Medy yang bermain keyboard di band ini, karena BnB ini kebetulan teman-teman saya juga, dan saya cuma editional vocal yang hanya membantuin saja” bebernya mengawali obrolan kami.

    “Enggak bertahun-tahun saya di band ini, baru-baru ini saja, mungkin seminggu selama di Kota Palembang ini saja, karena saya sendiri mempunyai band yang namanya Sunshino, kebetulan Sunshino lagi istirahat dahulu” tambahnya lagi.

    Diakuinya kalau untuk longtrip di dunia nyanyi sudah di lakukannya selama 5 tahun, seusai dirinya selesai menamatkan pendidikannya dibangku kuliah jurusan Ekonomi Manajemen.

    “Kalau cita-citaku sendiri sebenarnya ingin menjadi PNS” ungkapnya sambil melepas tawanya renyaknya, “Cuma enggak kesampaian, karena hobyku sebagai penyanyi” helanya dengan suara lirih.

    Anak pertama dari dua bersaudara buah kedua orang tua yang sama-sama bekerja sebagai seorang PNS ini, tak berkecil hati dengan langkah yang dijalaninya sekarang ini dan sudah merasa betah di Kota Palembang.

    “Aku suka dengan Kota Palembang dan merasa betah tinggal disini, cuma enggak ada pantainya saja” ungkapnya, yang berharap bisa sukses di dunia music. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com