• Semangat Merah Putih Bagi Batiqa Hotel Palembang

    0

    Persiapan HUT Proklamasi di Batiqa Hotel (1)Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk memperingati dan perayaan Proklamasi dalam ulang tahun Kemerdekaan RI dan memahami arti proklamasi bagi bangsa Indonesia dengan upacara dan hiasan merah putih aneka dekor dengan hiasan merah putih aneka, berbagai perlombaan lucu, sampai mengunjungi taman makam pahlawan, menyadi berhatian Batiqa Hotel Palembang untuk turut serta merayakannya.

    Kepada jurnalsumatra.com Ayub Zailani selaku General Manager BATIQA Hotel Palembang mengatakan mana kegiatan tersebut “Momen 17 Agustus merupakan Puncak Perjuangan Bangsa Indonesia. Indonesia yang telah berjuang mulai dari kedatangan Belanda sampai pada penjajahan Jepang yang akhirnya sampai pada puncaknya, saat proklamasi perjuangan itu dilakukan.” Jelasnya.

    Dikatakannya, bahwa 17 Agustus juga merupakan pengakuan kepada dunia luar negeri bahwa Indonesia terlah menyatakan diri sebagai negara yang merdeka. Namun kemerdekaan RI tak hanya sampai di sana saja karena tentu nya kemerdekaan ini harus dilanjutkan oleh para generasi muda. Kemerdekaan ini harus dilanjutkan baik dari segi ekonomi, politik, budaya, dll.

    “Kami dari Management Batiqa Hotel Palembang siap menyemarakkan semangat merah putih pada tanggal 17 Agustus 2016 nanti, ada banyak promo dan kegiatan yang akan kami selenggarakan nantinya” tambah Emma, Executive Secretary to General Manager Batiqa Hotel.

    Dikatakannya, untuk promo, harga kamar yang kami tawarkan yaitu mulai dari Rp. 525.000 net/ kamar/malam termasuk sarpan pagi untuk 2 (orang). Syarat nya pun sangat mudah, hanya menunjukkan KTP dan bagi tamu yang berKTP Indonesia, akan mendapatkan harga tersebut.

    Diakuinya, pada kegiatan 17 Agustus nanti, sudah menyiapkan beberapa rangkaian lomba antar karyawan, seperti lomba tenis meja, joget balon, tarik tambang, makan kerupuk, mincing dalam botol, dan masih banyak lagi.

    Menurutnya, lomba ini dikhusus untuk memeriahkan dan sifatnya sebagai hiburan bagi karyawan -karyawan dan tak hanya hiburan saja, tetapi, ingin meningkatkan rasa kecintaan karyawan kami kepada bangsa sendiri dengan menyelenggarakan upcara bendera nantinya.

    “Tahun ini merupakan tahun pertama bagi BATIQA Hotel Palembang dalam menyelenggarakan acara 17 Agustus jadi kami memang sengaja membuat momen ini spesial” pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com