• SEKDA palembang segera benahi internal PEMKOT

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mustafa menyatakan pada program kerja 100 hari pertamanya sebagai Sekda berupaya melakukan pembenahan internal lingkungan pemerintah kota setempat.

    “Banyak sekali yang perlu dibenahi seperti kedisiplinan pegawai dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Harobin seusai dilanntik Wali Kota Palembang Harnojoyo sebagai Sekda, di Palembnag, Senin.

    Menurut dia, masalah disiplin pegawai menjadi prioritas untuk dibenahi, karena tidak mungkin bisa bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jika pegawai tidak disiplin.

    Untuk melakukan pembenahan tersebut pihaknya mengharapkan dukungan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh pejabat di linglungan Pemkot Palembang.

    Kota Palembang ini sedang giat-giatnya melakukan pembangunan untuk persiapan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tanpa dukungan dari pegawai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan atau target yang akan dicapai, katanya.

    Dia menjelaskan, seluruh pegawai diharapkan dapat mendukung program pembangunan yang terkandung dalam visi misi Palembang EMAS.

    Sesuai dengan visi misi itu, Palembang EMAS mengandung makna pemerintahan yang amanah, pemberdayaan lembaga masyarakat, ekonomi kerakyatan, mandiri, bersih, aman, berkembang.

    Pemerintahan yang bersih, merakyat, religius dan adil, serta mewujudkan Kota Palembang yang Elok, Madani, Aman dan Sejahtera (EMAS), kata alumni Ilmu Administrasi Pemerintahan Pascasarjana Universitas Brawijaya itu.

    Sementara Wali Kota Palembang Harnojoyo menambahkan Sekda yang baru dilantik diharapkan dapat membantunya menjalankan roda pemerintahan dan program pembangunan sesuai dengan visi misi tersebut.

    Sekda merupakan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), dengan pengalaman sebagai Asisten I dan latar belakang 30 tahun menjadi abdi negara serta lima kali menjabat Kepala SKPD, diharapkan dapat mendukung program pembangunan yang terkandung dalam visi misi Palembang EMAS 2018, kata dia pula.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com