• Sekda Jabar Tinjau Venue Lapangan Tenis Bandung

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah Jawa Barat yang juga Ketua Harian PB PON 2016 Iwa Karniwa meninjau lokasi venue Lapangan Tenis Pelti di Jalan Maluku Kota Bandung, Kamis, yang hingga saat ini masih terus dilakukan renovasi terhadap venue tersebut.
    “Setelah saya cek ternyata ada sejumlah persoalan dari kondisi lapangan sampai ke pembenahan sekitar venue Lapangan Tenis Pelti ini,” kata Iwa Karniwa.
    Menurut dia kesiapan lapangan tenis tersebut masih harus digenjot karena belum optimal dan menyisakan sejumlah persoalan seperti lantainya yang harus dibenahi, lampu penerangan, kebersihan, dan penataan luar lapang.
    “Untuk lapangan tenis ini kita akan lakukan monitoring dan pemantauan dan mengetatkan dari jam ke jam. Hal ini kami lakukan supaya tadi proses pengerjaan bukan lagi hanya delapan jam tapi diarahkan kepada 24 jam,” katanya.

    Oleh karena itu, Iwa meminta agar Pemerintah Kota Bandung dibantu pihak Kodam III/Siliwangi melakukan koordinasi terkait dengan kondisi di depan maupun ke belakang venue.
    “Utamanya tentang kebersihan, kenyamanan, juga pengaturan warung-warung di lokasi,” kata dia.
    Menurut dia, PB PON akan mengambil langkah-langkah strategis apabila dalam proses pelaksanaan dimana pada 28 Agustus akan kembali dievaluasi.
    “Pemprov Jabar dan Kodam III/Siliwangi akan membantu untuk mencari solusi yang terbaik sesuai yang berlaku,” kata dia.
    Ia menargetkan renovasi Lapangan Tenis Pelti tersebut bisa selesai dilakukan pada 31 Agustus 2016.
    Sebelum mengecek venue Lapangan Tenis Pelti, Iwa mengunjungi GOR Saparua Bandung yang akan menjadi lokasi venue olahraga gulat, tarung drajat dan sepatu roda PON XIX.
    “Kalau untuk GOR Saparua Alhamdulillah sudah beres 100 persen sudah bisa dipakai untuk gulat dan tarung drajat,” kata dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com