• SATPOL PP Diminta Intensif Patroli Siang-Malam

    0

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta anggota Satpol PP untuk intensif melakukan patroli siang dan malam.
    “Kalau para penegak ketertiban dan keamanannya selalu siap siaga, Insya Allah segala bentuk gangguan ketertiban dan keamanan dapat diantisipasi sedini mungkin,” katanya di Tangerang, Senin.
    Sementara itu, untuk tetap menjaga kesiapsiagaan para petugas dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kota, telah dilakukan pergantian personil.
    Pergantian personil merupakan bagian dari penyegaran agar saat menjalankan tugasnya di lapangan senantiasa dalam kondisi yang sehat.
    Dengan demikian, saat melakukan patroli keamanan di siang dan malam hari ataupun saat melakukan penertiban diharapkan semangat tetap terjaga dengan baik.
    Sebagai garda terdepan dalam penegakan ketertiban dan keamanan daerah, Satpol PP serta Linmas disebutnya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.
    “Satpol PP harus tetap menjaga profesionalitas kerja khususnya dalam memberikan pelayanan. Begitu juga saat melakukan berbagai sosialisasi dan penegakan Peraturan Daerah tentang Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (Perda K3),” ujarnya.
    Sachrudin mengimbau segenap aparat Satpol PP dan Linmas untuk selalu membangun komunikasi dan koordinasi khususnya terkait kegiatan pembangunan kota.
    Melalui komunikasi, masyarakat juga diharapkan akan semakin berpartisipasi aktif dalam upaya perwujudan kota yang semakin tertib, aman dan nyaman di Kota Tangerang.
    Dengan suasana kota yang senantiasa kondusif, diharapkan juga akan turut meningkatkan sektor investasi dan memacu pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang.
    “Kota yang tertib, aman dan nyaman harus senantiasa kita wujudkan karena manfaatnya pun buat kita semua. Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com