• Saras Sanchez & DJ Fristha Gianny Hentakan theVenus Palembang

    0
    Saras Sanchez & DJ Fristha Gianny Hentakan theVenus Palembang

    Saras Sanchez & DJ Fristha Gianny Hentakan theVenus Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pagelaran acara Heineken Live Your Music dengan Special Performance FDJ Frista Gianny Feat Saras Sanches (Live PA) di theVenus Luxury Club & KTV menyedot banyak pengujung, tempat hiburan peraih peringkat pertama dari Pemkot lewat Dinas Pariwisata Kota Palembang di Minggu ke-4 Agustus 2016.

    Selain kehadiran dua quest stars tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan D-Five Band, FDJ Christina Dee, DJ Michael Greatmixing, theVenus Sexy Dancer dan theVenus Hot Models dengan dipandu MC Gerald & Deol.

    Permain music FDJ Frista Gianny yang hangat dan menghentak di iringi alunan suara merdu Saras Sanches dari kedua bintang tamu ini, lebih bertambah hangat dengan penampilan para hot models dan sexy dancer ditengah para pengujung yang memadati areal lounge tersebut.

    Usai penampilan kedua bintang tamu di bincangi jurnalsumatra.com “Setelah di Palembang ini saya akan lanjut perform di Jambi, karena jadwal untuk live PA sekarang berkurang, saya lagi belajar DJ  aja untuk saat ini” beber Saras Sanches mengawali obrolan kami. “Selain ingin bisa nge DJ juga untuk bisa mencari duit” tambahnya sambil melepas tawa.

    “Untuk sekarang ini, masih belum ada rencana buat lagu baru” ungkap Saras yang dulunya dikenal sebagai penyanyi ini.  Diakuinya, kalau dirinya baru saja mulai belajar DJ karena tertarik dengan DJ sambil menyanyi.

    ”Menjadi DJ sambil menyanyi ini merupakan New Concept, karena itu aku mulai belajar nge DJ baru minggu kemaren yang selama ini hanya sebagai Live PA saja” bebernya yang menurutnya kalau music DJ banyak Genrenya.

    “Belajar DJ  itu gampang-gampang susah, tapi kalau kita tahu music pasti bisa cepat nyambung nge DJ nya” ungkapnya sambil melepas senyuman manisnya.

    “Tapi untuk nyanyi tetap No. 1” tawanya lagi, “Cuma nge DJ buat nambahin jadwal manggung” bebernya dan tawanya pun lepas kembali.  “Harapan aku untuk kedepannya semoga kedua-duanya tetap lancer”pungkasnya.

    “Aku baru untuk pertama kali perform barengan dengan Saras sebelumnya pernah juga main bareng dengan beberapa Live PA” ungkap DJ Fristha Gianny ketika dibincangi jurnalsumatra.com.

    “Tempat hiburan di theVenus ini keren, begitupun dengan crown nya asik-asik jadi mainnya kita tambah asick” jelasnya lagi.

    “Setelah main di Palembang, pada tanggal 21 Agust nya, aku main di Santa Monica Resort Bogor dalam acara Gathering UNILEVER kemudian pada tanggal 26 Agust aku lanjut main di Royal Banjarmasin kemudian pada tanggal 27 Agust di Redsquare Jakarta” tambahnya.

    “Untuk rencana kedepannya saya ingin mencoba focus produce lagu, yang sekarang ini masih di bantu karena aku lagi belajar dan baru saja mau memulai” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com