• Sandiaga Akan Marathon Di Lima Wilayah Jakarta

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan lari marathon di lima wilayah Kantor Wali Kota di Jakarta mulai hari Minggu (14/8).
    “Kami akan mulai perjalanan di lima wilayah pada hari Minggu dan pertama di wilayah Selatan dimulai dari Kantor Walikota yang calon mitra saya di 2017,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat.
    Selanjutnya Sandiaga akan berlari ke arah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan rencananya untuk Kepulauan Seribu rencananya akan ditempuh dengan berenang.
    “Dan sebagai simbolisnya akan dilaksanakan renang di Ancol, kita coba mulai gaya hidup sehat,” kata Sandiaga.
    Semua wilayah akan dilakukan lari marathon seminggu sekali.  Sandiaga sebenarnya ingin menempuhnya satu hari saja, namun timnya menyarankan untuk seminggu sekali agar tidak kelelahan.
    “Saya juga undang Pak Gubernur untuk berlari, tapi kelihatan dia (Ahok) nggak bersedia, dia lebih suka berantem katanya. Jadi saya bilang saya ke sini bukan buat ajak ribut pak. saya nggak mau rusuh,” kata Sandiaga.
    Sandiaga datang ke Balai Kota DKI, selain ketemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama juga bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta, Saefullah.
    “Sekalian lihat kantor saya nanti di 2017, bagus yah kantornya,” kata Sandiaga.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com