• Ruspanda Janji Kembalikan Kejayaan PAN Palembang

    0

    logo partai panPalembang, Jurnalsumatra.com – Bakal calon formatur DPD PAN kota Palembang, Ruspanda Karibullah menunjukkan keseriusannya untuk mempin partai berlambang matahari terbit tersebut lima tahun kedepan. Hal ini ditunjukkan dengan mengembalikan formulir ke DPW PAN Sumsel, Jumat (12/8).

    “Jika dipercaya, saya bersama pengurus akan mengembalikan kejayaan PAN seperti tahun 1999, berhasil mendapatkan 5 kursi di DPRD kota Palembang,” kata Ruspanda kepada wartawan.

    Dikatakan, saat ini PAN memiliki 3 kursi di DPRD kota Palembang, meningkat dari periode sebekumnya hanya 2 kursi. Kedepan harus lebih baik minimal 1 dapil mendapatkan satu kursi. “Satu fraksi minimal pada Pileg 2019 nanti,” janjinya,

    Untuk mewujudkan target tersebut, Panda mengaku sudah menyiapkan sejumlah langkah strategis. Diantaranya dengan memperkuat striktur partai mulai dari tingkatan DPC (Kecamatan) dan ranting (Kelurahan).

    “Mohon doanya, kita bekerja atas loyalitas kepada partai dan kami maju ini atas dukungan kader Muhammadiyah dan barisan muda PAN Palembang,” tukas Wakil Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) Demisioner ini.

    Sementa itu, panitia pendaftaran Agusni, mengatakan sudah sembilan (9) kandidat yang sudah mengembalikan formulir. Kesembilan nama ini akan diserahkan kepada DPW PAN untuk menunjuk formatur yang akan dipilih dalam Musda PAN kota Palembang. “Terakhir pengembalian pada 15 agustus mendatang,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com