• Rumah Gaudi Menjadi lebih Layak

    0
    Rumah Gaudi Menjadi lebih Layak

    Rumah Gaudi Menjadi lebih Layak

    Palembang. Jurnalsumatra.com – Gaudi (64) bersama istrinya Asnaini (60) warga RT 25 Kelurahan tangga rakat kecamatan Seberang Ulu II baru saja mendapat rezeki berlimpah. Pasalnya pada kamis (11/8) Walikota Palembang Harnojoyo menyambangi rumah mereka yang masuk dalam kategori tidak layak huni. Berkasnya lagi Harnojoyo mengatakan langsung membedah (membangun) rumah tersebut.

    Nampak bapak Gaudi tengah tergeletak lemah di tempat tidur saat Walikota menyambangi rumahnya. Gaudi tengah menderita sakit stroke. Keberadaan mereka dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, karena rumah yang mereka tempati tergolong tidak layak huni nah kan nyaris roboh. Hal ini menjadi perbincangan di media sosial bahkan masuk dalam berita koran.

    Melihat hal ini Walikota Palembang Harnojoyo tidak menunggu lama, langsung menyambangi rumah tersebut dan memberikan bantuan untuk bedah rumah. Selain itu Harnojoyo juga memberikan bantuan berobat untuk bapak gaudi.

    “Ya, hari ini saya berinisiatif mengunjungi rumah pak Gaudi ini, seperti uang kita lihat keadaannya sangat memprihatinkan, maka saya sudah perintahkan dinas terkait besok rumah ini langsung dibedah, dibangun dari awal, kasihan melihat mereka, jika hujan bocor semua, dan dindingnya sudah sangat de of hampir rubuh” Ujar Harnojoyo.

    Sementara itu Asnaini, istri dari Gaudi sang pemilik rumah mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Walikota Palembang, “Alhamdulillah, ini kami harapkan, kami tidak bisa apa-apa, suami saya sakit parah, bantuan ini tentu sangat membantu meringankan beban kami, semoga banyak orang dermawan seperti pak Walikota” ujar Asnaini.(relis humas pemkot Palembang/adv)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com