• Radjo Pindang Makanan Khas Sumsel Yang Ramai Dikunjungi

    0
    Radjo Pindang Makanan Khas Sumsel Yang Ramai Dikunjungi

    Radjo Pindang Makanan Khas Sumsel Yang Ramai Dikunjungi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Beragam masakkan khas Sumatera Selatan banyak ditemui di Kota Palembang dari empek-empek sampai dengan makanan pindang dengan khas tersendiri di setiap rumah makan yang menyajikan masakan khas daerah ini, terutama makanan pindang berada tidak jauh dari Palembang Square Mall yaitu Rumah Makan Radjo Pindang yang selalu ramai dikunjungi para pegawai sekitar.

    Kepada jurnalsumatra.com Fathony selaku owner Radjo Pindang mengatakan “Rumah Makan ini sudah berdiri dari tahun 2012 yang lalu, untuk memberikan pilihan makanan kepada para karyawan disekitar tempat kami, dengan menawarkan makanan sehari-hari masyarakat di Kota Palembang dengan Menu Nusantara karena semua daerah bisa menikmati makanan di Rumah Makan Radjo Pindang.” Ungkapnya.

    Masakan yang ditawarkan di Rumah Makan Radjo Pindang ini seperti Ikan, Sambel, Ikan Tauco, Ayam  Bakar, Ayam Rica Rica, Sambel Tahu Tempe, Sayur, Ikan Asin Pedo Cabe Ijo, Brengkes Patin Tempoyak, Pindang Patin, Pindang Daging Sapi, Pindang Tulang/Iga Pindang Ayam dan Sayuran,  juga tersedia, Gado-Gado, Siomay dan Batagor Bandung, Tekwan dan Model, Mie Ayam Bakso, Bakso Bakar dan Es Capuccino.

    Sesuai dengan namanya Rumah Makan Radjo Pindang, tempat ini menawarkan berbagai macam masakan Pindang khas Sumatera Selatan yang mempunyai ke khasan tersediri dari masakan pindang yang lainnya dan merupakan masakan yang menjadi menu istimewa dari rumah makan Radjo Pindang.

    Tak perlu merogoh uang banyak untuk makan ditempat ini, karena untuk yang paling tinggi harganya hanya sebesar Rp. 25.000,- saja sudah bisa bersantap dengan banyak pilihan menu sesuai dengan selera, karena itulah tempat ini selalu ramai dikunjungi dari pelajar sampai dengan pegawai yang tidak hanya ada disekitar tempat itu, bahkan dari beberapa tempat di Kota Palembang yang ingin bersantai maupun bersantap ditempat itu.

    Tertarik untuk mencoba makanan di Rumah Makan Radjo Pindang, bisa langsung datang yang berada di seberang Jalan Angkatan 45 depan Palembang Square Mall tepatnya berada di Jalan Wijaya Kusuma No. 1062, Kelurahan Demang Lebar Daun. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com